Berbadan Kekar, Dimas Beck Punya Hubungan Dengan Laudya Cynthia Bella?

Dimas Beck, aktor terkenal Indonesia yang pernah bergabung dalam sinetron garapan Verona Pictures yang berjudul “Maha Cinta” dan berperan sebagai Sultan ini, selain sukses dalam berakting ia juga cukup menarik perhatian saat bernyanyi.

Kini Dimas Beck memang sudah jarang muncul di layar kaca, namun dirinya sedang disibukkan menjadi model beberapa desainer. Melalui postingannya di Instagram juga dia sibuk traveling.

Belakangan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini sangat rajin berolahraga. Kini Dimas Beck memiliki tubuh kekar berotot. Ia tak segan mengunggah tampilan otot-ototnya di media sosial. Penampilannya pun jadi sorotan karena terlihat makin gagah.

Sempat Digosipkan Menjalin Hubungan Asmara Dengan Laudya Cynthia Bella

Banyak perubahan yang terjadi pada aktor tampan Dimas Beck di tahun 2024 ini, mulai tubuhnya yang menjadi kekar dan kabar yang datang mengenai dirinya dan Laudya Cynthia Bella yang diisukan menjalin hubungan asmara.

Keduanya dikabarkan telah resmi menyandang status suami istri. Kabar ini pertama kali terdengar saat akun YouTube bernama Information Jurnal, kanal tersebut mengunggah informasi tentang keduanya.

Namun, ternyata akun tersebut mengabarkan informasi yang keliru. Baik Dimas atau Bella belum angkat bicara soal kabar tersebut. Sementara Raffi Ahmad yang sempat tampil dalam podcast bersama Dimas di kanal YouTube NOICE. Kala itu mereka membahas soal hubungan Dimas dengan Laudya.

Raffi lantas menyerankan agar Bella bisa memilih Dimas untuk menggantikan mantan suaminya, Engku Emran sebagai imamnya. Mendengar hal itu, Dimas hanya tersenyum mendengar celetukan Raffi.

Meski begitu Dimas tak langsung menyangkal hal itu atau juga membenarkannya. Dari kabar menghebohkan tersebut, banyak yang mendukung hubungan antara Dimas dan Bella. Kalau menurut Sobat Vero bagaimana mereka?

Dimas dan Bella memang telah lama saling mengenal. Mereka pernah tergabung dalam grup vokal bernama Bukan Bintang Biasa (BBB). Belasan tahun sahabatan, Bella pernah mengungkap jika dia dan Dimas hanya berteman dan tidak pernah menjadi sepasang kekasih.