Rifky Balweel Setia Dampingi Istri Jalani Program Bayi Tabung!

Rifky Balweel, salah satu aktor yang terus konsisten dalam industri hiburan Indonesia. Dalam perjalanan karirnya yang panjang, ia telah membintangi berbagai sinetron yang sukses.

Kalau soal kemampuan akting rasanya tak perlu diragukan lagi. Bahkan ia juga mendapat banyak kesempatan untuk terus mengembangkan karirnya di bidang industri hiburan tanah air.

Salah satu sinetron terbaik yang pernah diperankannya adalah “Suami Pengganti” dan berperan sebagai Saka. Ini merupakan sinetron produksi Verona Pictures yang membawa dirinya semakin dicinta penonton.

Selain fokus pada karirnya, Rifky juga memprioritaskan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Rifky Balweel Banjir Dukungan Saat Temani Istri

Rifky Balweel, meski usianya sudah kepala 3, namun wajahnya terlihat selalu awet muda. Perbedaannya sejak awal karir hingga kini pun tak tampak begitu jauh.  Pada tahun 2024 ini Rifky Balweel membagikan perjalanan program bayi tabung yang ia lakukan bersama sang istri, Biby Alraen.

Setelah dikaruniai anak pertama pada 1 Januari 2020 lalu, kini Rifki Balweel dan istri ingin menambah anggota keluarga mereka melalui program bayi tabung.

Melalui unggahan berupa video di akun Instagram pribadinya, Rifky menunjukkan sang istri yang baru saja menjalani prosedur OPU atau pengambilan sel telur. Sejak tahun lalu keduanya memang sudah berencana untuk menambah momongan di tahun 2024 ini.

Ketika ditanya alasan kenapa memilih program bayi tabung, Biby menjelaskan bahwa dirinya mengidap penyakit kista. Kondisi tersebut membuat Biby hanya bisa hamil melalui program bayi tabung.

Sikap Rifky yang sangat mensupport istrinya dan sangat setia menemani sang istri banjir pujian sekaligus dukungan agar program bayi tabung tersebut bisa berhasil. Belakangan, Rifky memang sedang disibukkan dengan kegiatannya bersama keluarga, terutama selalu menyempatkan diri bermain dengan anaknya.

Semoga program bayi tabungnya berhasil ya Sobat Vero, dan keluarga Rifky Balweel bisa tambah kebahagiaannya!