Resmi Jadi Ibu, Laura Theux Ungkap Idap Epilepsi Sejak Usianya 18 Tahun!

Artis cantik Laura Theux saat ini tengah menjadi sorotan media karena perjalanannya yang luar biasa. Terlebih kini menyandang sebagai istri dari Indra Brotolaras yang mana merupakan sahabatnya sendiri bahkan Laura dan Indra sempat berada dalam sinetron yang sama yaitu “Suami Pengganti” produksi Verona Pictures.

Kabar pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan publik lantaran tidak ingin berlama-lama menjalin hubungan pacaran. Pernikahan keduanya pun diadakan di Bali dengan adat budaya Bali yang sangat kental.

Artis cantik ini tengah merasakan kebahagiaan yang mendalam saat mengetahui dia akan menjadi seorang ibu. Dia merasa bahagia karena akan memiliki anak, namun bersamaan dengan itu juga khawatir tentang perubahan besar yang akan datang dalam hidupnya.

Berbagai usaha pun dilakukannya untuk mendapatkan hasil terbaik selama masa kehamilan demi buah hatinya.

Laura Theux semakin giat berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat demi kesehatan kandungannya. Bahkan ia juga mendapatkan perhatian lebih dari sang keluarga besar, ini dibuktikan dari serangkaian acara yang dilakukannya selama proses kehamilan berlangsung. Tentunya, moment ini dijalankan sesuai dengan prosesi agama Hindu yang dianutnya.

Tidak heran jika selama proses kehamilannya, Laura belajar banyak hal baru tentang dirinya sendiri dan dunia di sekitarnya.

Dia merasakan perasaan cinta yang tak terbantahkan saat merasakan gerakan bayi di dalam rahimnya. Juga dari perhatian yang didapatkan dari lingkungan sekitarnya. Dia juga menghadapi tantangan seperti sakit kepala dan mual, namun tetap bertahan dengan tekad untuk menjalani kehamilannya dengan penuh semangat.

Laura Theux Melahirkan Anak Perempuan

Saat ini, Laura tengah merasakan haru luar biasa setelah melahirkan seorang anak perempuan yang sama cantiknya dengan dirinya. Momen melahirkan secara caesar ini juga turut menjadi perhatian publik lantaran dirinya sudah berusaha untuk bisa melahirkan secara normal sebelumnya.

Namun dalam salah satu unggahannya Laura menjelaskan keadaan dirinya yang ternyata mengidap penyakit epilepsi yang sudah diderita sejak umurnya 18 tahun, ia sudah berusaha agar melahirkan normal tapi kondisinya tidak memungkinkan untuk memaksakan diri melahirkan secara normal.

Perempuan yang saat ini berusia 28 tahun ini berhasil melahirkan anak cantiknya di tanggal yang juga cantik yakni 24.04.2024. Ia pun memberikan nama cantik yaitu Wayan Victoria Semesta Brotolaras yang dipanggil Victoria atau Vivi.

Ini menjadi momen penuh sejarah dan kehangatan bagi Laura Theux beserta keluarganya. Semoga diberi kesehatan bagi ibu dan anaknya ya!