Sinopsis Drama China Men In Love, Kisah Cinta Guru Olahraga dan Pimpinan Redaksi!

Drama ini berkisah tentang Ye Han yang diperankan Hu Yi Tian, ia merupakan pemimpin redaksi majalah yang memiliki sikap disiplin dan rajin.

Hingga suatu kejadian membuatnya bertemu dan membantu Li Xiao Xiao yang diperankan Liang Jie, ia merupakan seorang guru pendidikan jasmani yang punya sikap kikuk.

Li Xiao Xiao ini memang tipe orang yang sulit mengambil langkah dalam kehidupan percintaannya. Sedangkan Ye Han punya masa lalu yang kelam hingga takut memulai hubungan romantis, padahal dia tak sengaja membantunya mulai menaruh perasaan kepada Li Xiao Xiao.

Ye Han dan Li Xiao Xiao terus bertemu hingga permasalahan yang dihadapi Li Xiao Xiao selesai. Saat perasaan itu tumbuh, ternyata Li Xiao Xiao punya rahasia cinta dengan penerbit majalah yang antusias dan lugas, Xu Jia Cheng yang diperankan Dai Xu, ia bertemu dengan mantan model, Tong Yi Wen yang diperankan Sun Jia Ling.

Keduanya terlibat hubungan romantis dan terus mencari keseimbangan antara mengejar cinta dan karir mereka.

Hubungan keempatnya jadi rumit dan penuh tantangan karena rahasia cinta Li Xiao Xiao pada Xu Jia Cheng terungkap. Dengan rahasia cinta dan kerapuhan Li Xiao Xiao, ia tetap sepenuhnya berusaha menyembuhkan luka emosional Ye Han.

Xu Jia Cheng dan Tong Yi Wen pun akhirnya mampu menyeimbangkan hubungan mereka. Beberapa teman lainnya seperti pengacara Xu Yan yang diperankan Liu Chang, dengan sikapnya yang rendah hati dan kemampuan profesional yang baik, ia kesulitan untuk menghadapi hubungan dengan Xu Jia Lin yang diperankan Wu Qian Ying yang lebih muda dan energik.

Ada pula pasangan pemilik restoran yang nampak romantis Lu Zheng yang diperankan Li Dian Zun dan istrinya Guo Sheng Yun yang diperankan Zhang Yao, mereka telah menikah bertahun-tahun, tapi ternyata memiliki masalah yang sangat pelik.

Mampukah semua pasangan mendapatkan kebahagiaan mereka bersama? Akankah hubungan Ye Han dan Li Xiao Xiao akhirnya bersatu?

Daftar pemain Men In Love

  • Hu Yi Tian sebagai Ye Han
  • Liang Jie sebagai Li Xiao Xiao
  • Dai Xu sebagai Xu Jia Cheng
  • Sun Jia Ling sebagai Tong Yi Wen
  • Liu Chang sebagai Xu Yan
  • Wu Qian Ying sebagai Xu Jia Lin
  • Li Dian Zun sebagai Lu Zheng
  • Zhang Yao sebagai Guo Sheng Yun
  • Wang Ting