Baru Saja Menikah, Ini Kesibukan Aktor Tampan Christ Laurent Saat Ini!

Christ Laurent, aktor tampan yang beberapa waktu lalu sempat heboh ketika membintangi sinetron berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda, kini ia kembali menghebohkan publik ketika kabar pernikahannya mencuat di media.

Christ sendiri menikah pada Februari lalu dengan Marcella Michelle. Sebelumnya memang Christ Laurent kerap membintangi berbagai FTV dan sinetron.

Sinetron yang terakhir yaitu Terpaksa Menikahi Tuan Muda membuat namanya semakin melambung, sinetron tersebut merupakan garapan dari rumah produksi Verona Pictures yang tayang di ANTV.

Tontonan ini bahkan mendapat rating cukup tinggi karena alur cerita yang diusung terbilang menarik. Menceritakan tentang kisah cinta yang tak biasa, antara dua orang yang sebelumnya tidak saling kenal, namun terjebak dalam situasi bahwa mereka terpaksa untuk menikah.

Christ Laurent resmi mempersunting istrinya pada Februari 2024 lalu dengan pemberkatan di gereja yang intim dan cukup sederhana. Setelah pemberkatan selesai, Christ dan Marcella menggelar acara resepsi di Hotel Borobudur Jakarta dengan undangan private dan intim.

Intip Acara Pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle yang Usung Tema Chic and Glamour

1. Christ Laurent tampil memukau

Christ tampak memukau dengan setelan pernikahan yang dipilihnya. Tuxedo warna putih dipermanis aksen kerah lebar berwarna hitam dan sentuhan dasi kupu-kupu. Tidak hanya itu, aktor tampan ini juga dikenal dengan kakinya yang jenjang. Memanfaatkan hal itu, Christ memilih setelan celana yang membuatnya terlihat lebih jenjang lagi.

Padu padan sederhana, namun kesan elegan dan glamour yang dihasilkan tidak bisa berbohong. Christ tampil berkali-kali lipat lebih tampan di hari spesialnya tersebut.

2. Eyeshadow Marcella Michelle yang mencuri perhatian

Marcella Michelle juga tidak ketinggalan menjadi spotlight di hari bahagianya tersebut. Gaun putih dengan aksen gemerlapan yang ia pakai membuatnya seperti bertabur permata.

Pilihan eyeshadow bold juga membuat matanya lebih hidup. Marcella sendiri memang mempunyai mata monolid yang cenderung sipit. Pilihan eyeshadow bold bisa memberi kesan matanya lebih lebar. Tidak norak, justru mempermanis tampilannya hari itu.

Kedua mempelai sangat serasi, baik dari pribadi keduanya, tema pernikahan, hingga eksekusi saat acara berlangsung.

Yuk kita nantikan karya-karya terbaru keduanya setelah mereka selesai menikmati bulan madu, ya!