Lama Tidak Aktif di Dunia Akting, Raffi Ahmad Tengah Sibuk Urus Putri Kecilnya!

Raffi Ahmad tentu sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang ketika namanya disebut. Raffi merupakan entertain sejati sekaligus enterpreneur sukses dengan banyak bisnis yang dikelola. Raffi menikah dengan Nagita Slavina dan sudah dikaruniai dua anak laki-laki, Rafathar dan Rayyanza.

Jika ditarik mundur sedikit, sebelum sesukses sekarang, Raffi pernah bermain sinetron, di antaranya Titip Rindu yang merupakan produksi Verona Pictures. Saat itu Raffi masih sangat belia. Kal itu kualitas akting yang dimilikinya memang tak perlu diragukan lagi. Dalam darah Raffi Ahmad memang mengalir darah seni yang begitu kuat.

Sibuk dengan Putri Kecilnya, Raffi Tidak Sering Tampak di Televisi

Sekitar satu bulan lalu, keluarga andara mengabarkan bahwa mereka mempunyai anggota keluarga baru. Seorang bayi perempuan super cantik yang dipanggil Lily. Sejak hari itu, Lily resmi menjadi bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Walau cerita latar belakang bagaimana Lily bisa masuk ke keluarga Raffi dan Nagita belum diungkap, tapi keluarga besar Raffi dan Nagita sudah begitu menyanyangi bayi kecil tersebut.

Lily sebenarnya bukan anak ketiganya, hanya saja Raffi dan Nagita sudah menganggapnya sebagai anak sendiri.

Saat diwawancarai Raffi mengatakan bahwa Lily merupakan anugerah luar biasa yang diberikan Tuhan kepada dia, istri, juga keluarganya. Jalur langit, demikian ungkap bapak dua anak tersebut.

Hal ini karena baik Raffi maupun Nagita tidak secara sengaja mencari-cari keberadaan anak untuk diadopsi. Semua mengalir begitu saja.

Raffi juga sempat mengatakan bahwa saat malam Lailatul Qadar di bulan Ramadhan kemarin ia dan istrinya sempat berdoa dengan harapan bisa mendapat anak perempuan.

“Gigi doa banget tuh. Aku juga. Kita berdua memang pengen banget punya bayi lagi, kalo bisa perempuan. Nah terus gak lama setelah itu tiba-tiba Lily muncul gitu aja, jalannya ada aja, makanya aku bilang jalur langit”, pungkas Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, rupanya Lily selain diterima sangat hangat oleh Raffi dan Gigi, seluruh keluarga andara juga bersukacita. Bahkan Rafathar yang tidak begitu suka anak-anak pun sangat suka dengan Lily. Begitu juga Rayanza.

Berkenaan dengan siapa sebenarnya Lily, sempat ada isu yang mengatakan jika bayi perempuan ini adalah salah satu bayi Palestina yang berhasil dilarikan ke Indonesia. Tapi hal ini langsung dibantah, baik oleh Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina sendiri. Mereka mengatakan jika Lily berasal dari kerabat, masih di Indonesia juga, bukan dari Palestina.