Diisukan Dekat Dengan Pemain Timnas Indonesia, Berikut Kabar Terbaru Aktris Cantik Steffi Zamora

Stefanie Zamora Husen atau yang biasa disapa dengan Steffi Zamora ini merupakan aktris cantik campuran Indonesia Jerman yang sering sekali wara-wiri di industri hiburan Indonesia. Beberapa waktu belakangan sinetron yang dibintanginya cukup mempunyai rating melejit, lho!

Steffi sempat beradu akting dengan Riza Syah dan Rebecca Tamara dalam sinetron garapan Verona Pictures yang tayang di ANTV dengan judul Bintang Samudera. Tayangan ini menceritakan kisah cinta dokter cantik dengan seorang tentara nasional Indonesia angkatan laut atau TNI AL. Steffi berperan sebagai pemeran utama wanita bernama dr Nagita.

Sinetron Bintang Samudera sendiri tayang pada tahun 2022 dan tamat pada awal 2023 kemarin. Lama tak terdengar kabarnya artis cantik ini sempat kembali menghebohkan publik dengan isu kedekatannya dengan pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Sebelumnya, Asnawi sendiri sempat diisukan dekat dengan Fuji meski tidak ada bukti yang beredar di media.

Diduga Dekat dengan Asnawi Mangkualam, Ini Klarifikasi Steffi Zamora

Isu kedekatan keduanya dimulai ketika banyak foto bermunculan yang memperlihatkan mereka berdua. Tidak hanya itu, Asnawi bahkan datang ke acara ulang tahun Steffi Zamora padahal dia tengah mengikuti abroad di Korea Selatan. Akibatnya, netizen semakin liar berspekulasi terkait kabar kedekatan mereka berdua.

Steffi pada akhirnya angkat bicara atas isu kedekatannya dengan Asnawi tersebut. Hal ini dilansir dari akun Instagram salah satu teman Steffi, di mana mereka sedang melakukan live bersama.

Ada komentar netizen yang bertanya apakah kedekatan Steffi dan Asnawi hanya sebagai teman atau lebih. Steffi pun menjawab jika mereka semua berteman, tidak ada yang menjadi musuh, bahkan keduanya sudah saling kenal sejak tahun 2020 silam.

Lebih lanjut lagi, teman-teman Steffi yang saat itu live bersamanya juga mengatakan bahwa Steffi mempunyai pacar namun saat ini sedang ldr atau Long Distance Relationship karena berada di luar negeri.

“Pacar Steffi mah lagi di luar, jauh, beda benua sama kita”, ujar dery. Namun ternyata, di waktu bersamaan, Asnawi yang tadinya di Korea Selatan juga tengah pergi ke Turki karena menghadiri TC sepak bola skuad garuda untuk mempersiapkan Piala Asia 2023.