Sukses Perankan Annaya Produksi Verona Pictures, Begini Kondisi Audi Marissa Sekarang!

Audi Marissa adalah artis yang sempat wara-wiri di sinetron, film, hingga bintang iklan di televisi Indonesia. Wajah cantik, kulit eksotis, serta pembawaannya yang ceria menjadi ciri khas dari artis populer satu ini. Audi Marissa sendiri sempat sukses memerankan tokoh Annaya dalam sinetron yang berjudul sama garapan Verona Pictures.

Annaya adalah salah satu sinetron yang tayang di ANTV, ia beradu akting dengan Ridwan Ghany, Rama Michael, Hilda Vitria dan masih banyak yang lainnya. Audi yang mendapat peran utama di sinetron ini, berhasil memperoleh sambutan hangat dari pemirsa.

Sobat Vero penasaran nggak sih bagaimana kabar Audi Marissa saat ini?

Kondisi Audi Marissa Usai Perankan Annaya

Saat ini Audi Marissa sudah tidak begitu aktif di dunia sinetron, namun ia masih berakting, terakhir ia masih bermain di film Pasar Setan. Ia kini lebih fokus pada keluarganya, bersama sang suami dan satu anaknya yang tampan, Audi nampak enjoy menjalani perannya sebagai ibu dan istri.

Bahkan belum lama ini, mereka bertiga sempat mengabadikan momen kebersamaan saat mudik ke kampung halaman suaminya di Taipei, Taiwan. Dalam unggahannya tersebut Audi menunjukkan kondisi Taipei, Taiwan yang tidak berbeda jauh dengan Indonesia.

Momen lebaran jadi momen yang berkesan bagi keluarga kecil Audi Marissa yang memang jarang melakukan perjalanan ke Taiwan. Sempat disinggung perihal karirnya di dunia hiburan. Audi tidak menyatakan bahwa dia pensiun dari dunia hiburan tanah air, hanya saja saat ini ia tengah fokus pada keluarga kecilnya.

Apalagi Anzel Xie yang semakin besar dan pandai, membuat ibunya tidak ingin melewatkan momen pertumbuhan anak semata wayangnya tersebut. Selain disibukkan dengan keluarga kecilnya, Audi Marissa juga tengah menjalani bisnis tas yang rilis Mei tahun lalu.

Awalnya Audi hanya menjual tas-tas bermerk miliknya secara preloved atau second. Hingga kemudian Audi memutuskan untuk membuat brand tas sendiri bernama Axam yang saat ini telah sukses memproduksi aneka tas, dompet, hingga pouch make up wanita.

Suami Audi juga sempat berencana untuk menyekolahkan anaknya di Taiwan, tapi hal itu nampaknya masih dipertimbangkan, karena Audi tidak ingin menetap di kampung halaman suaminya tersebut. Bukan karena dirinya tidak betah, melainkan dia takut adanya hambatan dalam berkomunikasi dengan orang di sekitarnya.

Itulah kesibukan dari Audi Marissa selepas sukses bermain sinetron Annaya besutan Verona Pictures tersebut Sobat Vero.