Sinopsis Global Cinta Aysha

Cinta Aysha bercerita tentang kisah asmara dua orang dengan latar belakang berbeda. Dikisahkan ada seorang pemuda tampan dari kampung bernama Devan (Shaheer). Ia hanyalah seorang anak tukang Kayu di kampungnya.

Sementara di sisi lain ada sosok wanita cantik anak orang kaya bernama Alin yang diperankan Ayu. Suatu hari keduanya dipertemukan di sebuah taman bermain, Devan menyelamatkan Alin yang hampir saja tertimpa reruntuhan penjual dreamcatcher.

Sejak pertemuan pertamanya itu keduanya saling jatuh cinta dan berpacaran. Sebagaimana cerita klasik di banyak kisah drama, Devan yang berasal dari keluarga biasa tidak mendapat restu untuk menjalin hubungan dengan Alin.

Namun begitu, meski tidak direstui, akhirnya Devan bisa menikahi Alin. Sayang, belum lama menikah, sebuah musibah terjadi. Alin mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan, bahkan ia tidak ingat bahwa dirinya telah menikah dengan Devan.

Kondisi ini dimanfaatkan keluarga Alin untuk memisahkan mereka. Namun pengorbanan dan cinta tulus yang ditunjukkan oleh Devan kepada Alin, akhirnya meluluhkan kekerasan hati orang tua Alin.