Bahas Produksi Film Horor Bersama Titin Suryani, Guntur Seoharjanto: Gass!

Produser dan CEO Verona Films, Titin Suryani, membuktikan komitmennya untuk memproduksi film yang berkualitas dengan mengajak para sineas terbaik tanah air. Selain bekerja sama dengan Dedy Mercy, Titin Suryani juga mengajak Guntur Soeharjanto.

Guntur Soeharjanto dikenal sebagai sutradara berbakat yang telah mengukir reputasi yang kuat di dunia perfilman Indonesia. Beberapa karyanya juga sukses menembus box office. Oleh karena itu, Titin Suryani yakin untuk mengajak Guntur Soeharjanto bekerja sama dengan Verona Films dalam memproduksi film bergenre horor.

Titin Suryani dan Guntur Soeharjanto Produksi Film Horor dari Kisah Nyata

Hari ini Jumat, (22/3), Titin Suryani melakukan pertemuan bersama Guntur Seoharjanto yang ditemani Dwi S Lobo, Produser Pelaksana Verona Films di gedung Verona Pictures yang berlokasi di Jakarta Barat.

Dalam pertemuan tersebut, Titin Suryani membahas tentang perkembangan skenario film horor yang akan digarap Verona Films bersama Guntur Soeharjanto. Film yang judulnya masih dirahasiakan ini diangkat dari thread kisah nyata yang viral di aplikasi X (Twitter).

Pada acara press conference Verona Films yang diadakan di Senovarti, 7 Maret 2024 lalu, Guntur Seoharjanto sempat membahas sedikit tentang film yang akan disutradarainya itu.

“Film dari thread itu sebenarnya sangat unik. Kenapa? Karena nggak sekedar film bergenre horor, tapi ada muatan value terhadap sebuah keluarga di situ,” ungkap Guntur Seoharjanto sore itu.

Sebagai produser, Titin Suryani berharap Guntur Soeharjanto bisa mengubah cerita dari thread kisah nyata tersebut menjadi film yang menarik dan menghibur untuk ditonton di layar lebar. Lalu, karena film ini bergenre horor, Titin Suryani meminta Guntur Soeharjanto untuk memberikan adegan yang penuh ketegangan dan dramatis sesuai keahlian Guntur selama ini.

Selain itu, Titin Suryani dan Guntur Soeharjanto juga berdiskusi tentang adegan-adegan yang bisa menjadi unique selling points dan memorable dari film tersebut.

“Kami sangat antusias dalam proses penggodokan film ini. Semoga penonton film Indonesia juga sama antusiasnya dengan kami saat filmnya keluar nanti ya. Segera di bioskop kesayangan kalian,” tulis Titin Suryani di akun Instagram pribadinya, @titinsuryani_official. Yang kemudian dibalas Guntur Soerhajanto dengan komentar, “Gass (emotikon tepuk tangan).”

Penasaran ‘kan dengan film yang akan diproduksi Verona Films bersama Guntur Seoharjanto ini, Sobat Vero? Makanya, stay tuned terus di website Verona Pictures dan akun sosial media Verona Films biar nggak ketinggalan update-nya!