Verona Films Akan Produksi Film “Bandung Ketika Sunyi” Bersama Emil Heradi!

Untuk membuktikan komitmennya dalam menciptakan karya-karya yang berkualitas dan ikut serta mengembangkan industri perfilman nasional, Verona Pictures melalui brand Verona Films menggaet para sineas terbaik tanah air untuk bekerja sama. Salah satunya adalah Emil Heradi.

Sutradara kenamaan tanah air yang dikenal melalui film “Night Bus” dan berhasil memenangkan Piala Citra 2017 untuk Film Cerita Panjang Terbaik ini akan menyutradarai satu dari 5 judul film yang akan diproduksi Verona Films di tahun 2024 yaitu “Bandung Ketika Sunyi”.

Emil Heradi Akan Menyutradarai Film Adaptasi Karya Pidi Baiq, “Bandung Ketika Sunyi”

Film “Bandung Ketika Sunyi” merupakan adaptasi dari karya penulis best seller Pidi Baiq. Pada acara press conference Verona Films yang diadakan di Senovarti, 7 Maret 2024 lalu, Emil Heradi  membocorkan sedikit cerita yang akan diangkat dalam film “Bandung Ketika Sunyi” ke para tamu dan rekan-rekan media yang hadir di acara tersebut.

“Film Bandung Ketika Sunyi ini bercerita tentang riuhnya Bandung di era 80-an, di mana saat itu banyak tokoh musik yang sedang populer seperti Gito Rollies, Emilia Contessa, dan lainnya. Lalu, keriuhan itu akan terganggu dengan sosok misterius yang menyebabkan keriuhan itu menjadi sunyi,” ungkap Emil Heradi.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Emil Heradi dalam menyutradarai beragam genre film dan keahlian Pidi Baiq dalam menulis cerita, Verona Films berani menjamin film “Bandung Ketika Sunyi” dapat menjadi salah satu karya Verona Films yang berkualitas dan patut dinantikan oleh para penonton film Indonesia.

Kalau Sobat Vero mau tahu perkembangan soal film “Bandung Ketika Sunyi”, ikuti update kami di website resmi Verona Films dan seluruh akun sosial media kita ya!