Sinopsis Suami Pengganti 29 April 2022 : Saka Tolak Celine Secara Mentah-Mentah Di Depan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 59

Saka dan Galvin sama-sama mengikuti tender. Saka berhasil memenangkan,  dan mengalahkan Galvin. Saka bertemu dengan Galvin. Saka mengejek Galvin karena kekalahan Galvin. Saka juga mengatakan selain itu dia juga memenangkan hati Ariana. Galvin kesal, membalas ucapan Saka mengatakan bahwa di mata Ariana Saka tidak lebih dari sekedar suami pengganti. 

Ariana menyiapkan bekal untuk Saka bersamaan dengan Dita yang juga menyiapkan bekal. Dita sudah menyiapkan makanan di pantry bersamaan dengan Ariana yang juga datang ke kantor Saka. Saka menyuruh Dita untuk membagikan makanan yang dia buat kepada karyawan sedangkan Saka sarapan dengan bekal yang sudah Ariana siapkan. Riri akhirnya mendapat surat petisi untuk bisa siaran kembali. 

Yuna dan Ariana merencanakan untuk mempertemukan Celine dan Saka. Yuna sengaja mengajak Celine untuk bertemu yang bertujuan untuk menjebak Celine apakah Celine masih ada perasaan kepada Saka. Celine mendekatkan badannya ke tubuh Saka. Yuna tampak emosi dan ingin keluar dari persembunyiannya. Namun ternyata Saka mendorong tubuh Celine membuat Ariana menarik Yuna dan kembali mengawasi mereka. Saka menatap Celine tajam, Celine mengatakan dengan wajah fakenya bahwa dia bener-bener baru sadar dan ngerasa berdosa atas perbuatannya ke Ariana. Celine berharap Saka dan juga Ariana mau memaafkan dia. Saka curiga bahwa ini hanyanya intrik Celine karena dulu Saka juga berkhianat jadi Saka paham dengan maksud Celine. Saka mengatakan bedanya dengan sekarang adalah Saka sekarang jatuh cinta dengan Ariana di luar dugaannya. Ariana yang mendengar itu memeluk Yuna karena Saka membuatnya luluh.

Dita datang ke kafe Jamais curhat dengan Tommy. Yuna yang melihat itu cemburu. Riri kembali siaran dan membacakan cerita perselingkuhan tentang lelaki yang selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Riri mengatakan semua itu berawal dari seringnya curhat nyaman, lalu berubah menjadi cinta. Yuna yang mendengar makin emosi dan insecure.

Wijaya kecewa saat Galvin bisa mengalahkan Saka. Wijaya mengatakan apa semua ini karena Ariana, Galvin mengelak. Saat Galvin melihat Riri Galvin sadar, dalam hatinya dia mengatakan bahwa dia tidak akan menyakiti Riri dan akan menjaga pernikahan mereka.