Habis Pamer Wajah Anak, Pasangan Jennifer Coppen dan Dali Wassink Memang Berjodoh Kata Weton!

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan Jennifer Coppen dan Dali Wassink? Pasangan yang sempat jadi perbincangan akibat Jennifer hamil anak Dali Wassink yang banyak orang ketahui bahwa mereka belum menikah secara resmi.

Namun, usai anaknya lahir, pasangan kontroversial ini pun melangsungkan pernikahan mereka secara resmi dengan disaksikan keluarga dan teman dekat mereka saja.

Apakah hubungan yang mereka jalin memang hubungan yang bisa langgeng menurut hitungan weton dan prediksi zodiak mereka?

Jennifer Rochelle Coppen atau Jennifer Coppen kelahiran 20 Juli 2001 yang memiliki weton Jumat Pahing dan berzodiak Cancer

Dali Wassink kelahiran 6 Juni 2002 yang memiliki weton Kamis Pon dan berzodiak Gemini

Hitung kecocokan weton

Neptu Jennifer Coppen, Jumat (6) Pahing (9) = 15

Neptu Dali Wassink, Kamis (8) Pon (7) = 15

Jika Jennifer Coppen dengan Dali Wassink berarti Jumat Pahing dengan Kamis Pon maka 15 + 15 = 30 yaitu Jodoh

Lengkap kecocokan Jennifer Coppen dan Dali Wassink

Berdasarkan perhitungan weton Jawa, Jumat Pahing dan Kamis Pon menghasilkan nilai jodoh. Nilai Jodoh dalam Primbon Jawa melambangkan pasangan yang baik dan membawa kebahagiaan. Pasangan ini diprediksi akan hidup harmonis, saling melengkapi, dan mampu mencapai kesuksesan bersama.

Kedua watak pasangan ini memang saling melengkapi. Jumat Pahing mampu menjadi pendamping yang sabar dan suportif, sedangkan Kamis Pon mampu menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab dan penyayang.

Keduanya ini dikaruniai rasa cinta dan kasih sayang yang tulus. Mereka saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Meskipun memiliki banyak kecocokan, pernikahan mereka bukan berarti bebas dari tantangan. Sifat keras kepala dari kedua belah pihak dapat juga memicu perselisihan.

Pasangan ini juga memerlukan komunikasi yang terbuka dan saling menghormati untuk mengatasi perbedaan dan membangun hubungan yang langgeng.

Dari segi zodiak

Jika dari zodiak pasangan ini, Cancer dan Gemini adalah dua zodiak yang berbeda dalam banyak hal. Cancer adalah zodiak yang sensitif dan emosional, sedangkan Gemini adalah zodiak yang komunikatif dan mudah bergaul. Perbedaan ini dapat menghadirkan kecocokan dan tantangan dalam hubungan mereka.

Gemini dikenal dengan kemampuan komunikasi mereka yang luar biasa, dan Cancer sangat menghargai ini. Gemini dapat membantu Cancer untuk lebih terbuka dan mengekspresikan diri, sedangkan Cancer dapat membantu Gemini untuk lebih mendalam dan terhubung dengan emosinya.

Sifat Cancer yang penyayang dan intuitif dapat membantu Gemini untuk merasa lebih aman dan terlindungi. Sementara sifat Gemini yang ceria dan optimis dapat membantu Cancer untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru.

Namun Cancer lebih sensitif dan emosional dibandingkan Gemini. Hal ini dapat menyebabkan kesalahpahaman dan pertengkaran jika Gemini tidak memahami dan merespon kebutuhan emosional Cancer dengan tepat.

Gemini juga menyukai perubahan dan mudah bosan, sedangkan Cancer lebih menyukai stabilitas dan rutinitas. Perbedaan ini dapat juga menyebabkan konflik dalam hubungan mereka.