Verona Pictures Siap Mengembangkan Bisnis Kreatifnya ke Industri Perfilman Nasional Melalui Verona Films

Verona Pictures, rumah produksi yang berdiri sejak 2010 silam dan telah sukses memproduksi ribuan episode sinetron, menyatakan siap untuk mengembangkan sayap bisnisnya ke industri perfilman di Indonesia. Nantinya sektor perfilman akan dipegang oleh Verona Films yang merupakan ekspansi dari Verona Pictures.

Tentu saja Verona Films sangat sadar betapa ketatnya persaingan production house di Indonesia.  Oleh karena itu mereka telah menyiapkan 5 judul film terbaru dengan berbagai genre yang akan diproduksi pada tahun 2024 ini.

Melebarkan Sayap Di Dunia Perfilman, Genre Horor Menjadi Salah Satu Pilihan Verona Films

Verona Films rencananya akan menggarap film dengan berbagai genre, termasuk genre horor. Seperti yang kita tahu, horor merupakan genre favorit penonton film di Indonesia. Oleh karena itu, Verona Films akan menggarap film horor berjudul “Bulan Darah” yang merupakan salah satu projek andalan dari Verona Films dari 5 rencana film besar mereka yang lain.

Tidak hanya dari genre, masyarakat juga akan dibuat tidak sabar ingin menonton “Bulan Darah” karena aktor dan aktris yang digadang-gadang akan membintangi film horor ini adalah Niken Salindry, Zulfa Maharani, dan Baskara Mahendra. Mengingat animo masyarakat terhadap ketiga sosok tersebut, maka besar kemungkinan film “Bulan Darah” akan sangat pecah di pasaran.

Verona Films memang sangat jeli dalam melihat peluang sekaligus menciptakan peluang. Tidak mau menampilkan wajah yang itu-itu saja, mereka mencoba membuat fresh timeline perfilman Indonesia dengan menggandeng aktor-aktor debutan dengan akting yang mumpuni. Hal ini tentu selaras dengan komitmen tinggi Verona Films untuk memproduksi karya sinematografi yang selalu menyajikan cerita terbaik dengan berbagai genre yang dapat menghibur dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Ini juga salah satu alasan kenapa Verona Films menggandeng sineas profesional saat mengembangkan sayap bisnis mereka ke arah perfilman layar lebar.

Dengan kerjasama tim yang solid dan didukung sineas profesional di bidangnya, Verona Films diharapkan dapat menjadi rumah baru bagi para sineas dan pekerja kreatif di Indonesia untuk berkembang dan berkarya sehingga Verona Films dapat memberikan warna baru di industri film tanah air.

Jadi, nantikan terus gebrakan-gebrakan dari Verona Films yang akan menghiasi kancah perfilman tanah air dengan sesuatu yang fresh dan berbeda dari biasanya!