Sinopsis Global Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Kisah perjuangan dan pengorbanan Kinanti  yang terpaksa menggantikan Sarah adik tirinya, menikahi Tuan Muda Abhimana 26th, seorang pengusaha muda sukses yang arogan dan semena mena. Sarah kabur karena tak mau “dijual” orang tua mereka yang berhutang besar pada pengusaha angkuh itu. 

Ternyata Abhimana sengaja menikahi anak dari Herman (ayah Kinan dan Sarah) untuk membalas dendam karena menganggap Herman sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tua Abhimana 20 tahun lalu. Kinan harus bertahan menjadi seorang istri yang diperlakukan bak pembantu oleh suaminya sendiri.

Perlahan kekerasan hati Abhimana mulai luluh dengan ketulusan dan pengabdian Kinan. Apalagi ternyata Kinan adalah gadis kecil yang dulu pernah melindungi Abhimana saat dibuli semasa kanak-kanak. Hingga saat cinta hadir di hati keduanya, muncul gangguan dari Sarah yang ingin kembali menhadi istri Abhimana, dan Alya mantan kekasih Abhimana yang ternyata disingkirkan kakak Abhimana menjelang pernikahannya dengan Abhimana.

Produser

Titin Suryani

Pemain

Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul, Elina Joerg, Rebecca Tamara, David Hofman, Shinta Bachir, Alessia Cestaro

Tanggal Rilis

9 Agustus 2021