Awet Jodoh, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Bakal Rukun Sampai Tua Menurut Weton!

Mungkin kalian sudah lama tidak mendengar kabar pasangan selebriti satu ini. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang sangat jauh dari isu miring rumah tangganya, hingga kini memiliki tiga anak yang tampan dan cantik hubungan keduanya sangat harmonis.

Tak segan mereka mengunggah kemesraan ketika berkencan, atau membuat video romantis untuk merayakan Valentine di Instagram pribadi mereka. Tapi apakah hitungan weton dan prediksi zodiak mereka juga harmonis ya Sobat Vero?

Donna Agnesia Wayong atau Donna Agnesia lahir pada 8 Januari 1979 memiliki weton Senin Pon dan berzodiak Capricorn

Daniel Simeon Darius Sinathrya Kartoprawiro atau Darius Sinathrya lahir pada 21 Mei 1985 memiliki weton Selasa Pon dan berzodiak Gemini

Hitung kecocokan weton

Neptu Donna Agnesia, Senin (4) Pon (7) = 11

Neptu Darius Sinathrya, Selasa (3) Pon (7) = 10

Jika Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berarti Senin Pon dengan Selasa Pon maka 11 + 10 = 21 yaitu Jodoh

Lengkap kecocokan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Berdasarkan Primbon Jawa, Senin Pon memiliki neptu 11, sedangkan Selasa Pon memiliki neptu 10. Ketika dijumlahkan, neptu mereka adalah 21. Neptu 21 termasuk dalam kategori “Jodoh” yang diartikan sebagai pasangan yang akan hidup bahagia dan sejahtera bahkan rukun sampai tua.

Senin Pon umumnya berwatak pendiam, sabar, dan berhati lembut. Mereka juga dikenal cerdas, kreatif, dan pandai dalam mengatur keuangan. Selasa Pon memiliki watak yang teguh, pemberani, dan berjiwa pemimpin. Mereka juga dikenal loyal, bertanggung jawab, dan pekerja keras.

Secara umum, Senin Pon dan Selasa Pon memiliki kecocokan yang cukup tinggi. Watak dan sifat mereka saling melengkapi dan dapat menciptakan hubungan yang harmonis. Senin Pon dapat memberikan ketenangan dan kedamaian bagi pria Selasa Pon, sedangkan Selasa Pon dapat memberikan rasa aman dan perlindungan bagi Senin Pon.

Walau dinyatakan weton yang berjodoh, tapi tetap perlu diperhatikan juga sifat keras kepala dan egois yang dimiliki oleh kedua weton ini dapat menjadi potensi konflik dalam hubungan. Apalagi Senin Pon yang dominan dapat membuat Selasa Pon merasa tertekan.

Dari segi zodiak

Untuk zodiak keduanya tidak terlalu jauh berbeda prediksinya, Capricorn dan Gemini adalah dua zodiak yang berbeda dalam banyak hal. Capricorn dikenal sebagai pribadi yang ambisius, disiplin, dan pragmatis, sedangkan Gemini dikenal sebagai pribadi yang ekspresif, mudah bergaul, dan suka bersenang-senang.

Baik Capricorn maupun Gemini menyukai percakapan yang merangsang dan selalu ingin belajar hal baru. Mereka sama-sama memiliki dorongan untuk mencapai tujuan dan sukses dalam hidup.

Perbedaan kedua zodiak ini salah satunya, Capricorn lebih suka komunikasi yang langsung dan to-the-point, sedangkan Gemini lebih suka komunikasi yang ekspresif dan penuh humor.

Selain itu Capricorn juga pribadi yang membutuhkan pasangan yang stabil dan dapat diandalkan, sedangkan Gemini membutuhkan pasangan yang menyenangkan dan dapat membuat mereka tertawa. Terkadang perbedaan-perbedaan tersebut bisa menimbulkan kesalahpahaman dan rasa tak nyaman satu sama lain.