Sinopsis Drama Korea Chicken Nugget, Kisah Absurd Manusia yang Berubah Jadi Nugget!

Drama satu ini bercerita tentang Choi Sun Man yang diperankan Ryu Seung Ryong, ia sedang menjalankan perusahaan kecil yang bergerak di bidang mesin. Sementara Go Baek Joong yang diperankan Ahn Jae Hong merupakan karyawan magang yang kebetulan memiliki rasa ketertarikan pada Choi Min Ah yang diperankan Kim You Jung.

Suatu hari, ada mesin baru yang dikirimkan ke kantor perusahaan Choi Sun Man. Choi sun Man dan Go Baek Joong pun merasa aneh karena pengiriman mesin seharusnya datang esok hari.

Sedangkan di waktu yang sama Choi Min Ah mengunjungi kantor ayahnya Choi Sun Man untuk membuat ayam goreng bumbu pedas, tapi Choi Min Ah penasaran saat melihat mesin yang baru saja dikirim.

Tanpa sengaja ia mencoba mesin tersebut dan suatu hal mengejutkan terjadi pada Choi Min Ah yang masuk ke dalam mesin. Tanpa diduga ketika ia berada dalam mesin ia meneriakkan “nugget ayam” hingga secara tiba-tiba ia berubah menjadi ayam goreng nugget!

Hal itu pun membuat Choi Sun Man dan Go Baek Joong terkejut bukan main dan berusaha sekeras mungkin untuk mengembalikan wujud Choi Min Ah menjadi manusia kembali.

Kejadian tersebut pun membuat mereka menguak rahasia gelap bisnis Choi Sun Man sebenarnya. Rahasia apakah yang disembunyikan? dan berhasilkan Choi Min Ah kembali jadi manusia lagi?

Drama Chicken Nugget ini diangkat dari webtoon karya Park Ji Dok dengan judul Fried Chicken yang memang absurd dan kocak.

Daftar pemain Chicken Nugget

  • Kim Yoo Jung sebagai Choi Min Ah
  • Ahn Jae Hong sebagai Go Baek Jung
  • Ryu Seung Ryong sebagai Choi Sun Man