Viral! Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bullying Siswa SMA Binus Serpong

Pasti Sobat Vero sudah tahu dunia maya sedang dihebohkan dengan beredarnya video perundungan sekelompok remaja. Kabarnya di antara mereka terlibat anak dari artis Vincent Rompies yang diduga ikut dalam kasus perundungan atau bullying di Binus School Serpong tersebut. Kabar keterlibatan anak dari artis Vincent Rompies itu juga telah dibenarkan oleh Public Relation Binus School Haris Suhendra. Haris menyebut nantinya Vincent juga akan dipanggil oleh pihak sekolah untuk dimintai keterangan. “Iya (anak Vincent Rompies terlibat). Masih dalam proses pemanggilan (orang tua),” ujar Haris, Senin, (19/2).

Video tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki berkacamata berdiri dengan tangan ke belakang. Sementara di hadapannya, seorang anak laki-laki mengenakan kaus coklat tampak merundung. video perundungan yang diduga melibatkan siswa sekolah internasional di kawasan BSD, Tangerang Selatan, lantas viral di media sosial.

Anak laki-laki berbaju cokelat tersebut mengucapkan kata-kata kasar dan mendorong anak berkacamata. Ia juga sempat mencekik leher anak berkacamata hingga tubuh anak tersebut terhuyung ke belakang. Lalu di sekeliling mereka, tampak anak laki-laki lainnya yang ikut bersorak dan meneriaki saat sang anak berkaus cokelat melontarkan kata makian kepada anak berkacamata.

L diduga menjadi salah satu anggota geng GT, geng di sekolah internasional di BSD yang ramai disebut melakukan perundungan. Keterlibatan L ini dibenarkan oleh pihak sekolah. Namun, belum diketahui apa putra Vincent Rompies itu melakukan perundungan secara langsung atau tidak.

“Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada,” tambahnya.

Polisi juga telah mengetahui kasus bullying yang menyeret nama anak Vincent Rompies. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan pihaknya sudah mengecek kondisi korban yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami sejumlah luka akibat perundungan.

Alvino mengatakan saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus tersebut. “Sudah kita tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan,” ujarnya.