Sinopsis Drama Korea Midnight Photo Studio, Fotografer Spesialis Hantu!

Drama fantasi romantis ini bercerita tentang Seo Ki Joo yang diperankan Joo Won, fotografer yang membuka usaha studio foto kecil. Seo Ki Joo merupakan generasi ketujuh dari studio foto tersebut yang pelanggannya bukan manusia melainkan hantu.

Studio foto unik tersebut hanya memberikan layanan foto studio untuk para hantu dan beroperasi khusus di malam hari. Bukan karena warisan keluarga, pekerjaan tersebut ia jalani karena selalu melihat para roh bersembunyi di dinding studio foto miliknya.

Selain memotret para roh, ia juga sering membantu hantu-hantu tersebut untuk mengambil keputusan atas masalah yang membuat mereka bertahan di muka bumi.

Sedangkan Han Bom yang diperankan Kwon Nara, merupakan wanita yang bekerja sebagai pengacara dan dikenal sebagai sosok yang jujur dan benci ketidakadilan, namun sedikit mengalami kesulitan ekonomi.

Suatu hari, ia bekerja sama dengan studio foto milik Seo Ki Joo. Studio tersebut memiliki dua pegawai, yaitu Asisten Manager Go yang diperankan Yoo In Soo dan Baek Nam Koo yang diperankan Eum Moon Suk.

Asisten Manager Go bertugas membawa para hantu untuk jadi pelanggan dan Baek Nam Koo mengerjakan peran kecilnya sebagai pegawai di sekitar studio foto mengurus tugas-tugas yang diperintahkan oleh Asisten Manager Go. Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya dengan studio foto tersebut? dan kerja sama apa yang dilakukan Seo Ki Joo dan Han Bom sebenranya?

Daftar pemain Midnight Photo Studio

  • Joo Won sebagai Seo Ki Joo
  • Kwon Nara sebagai Han Bom
  • Yoo In Soo sebagai asisten manajer Go
  • Eum Moon Suk sebagai Baek Nam Goo
  • Lee Bom Sori sebagai Kim Ji Won
  • Kim Young Ok sebagai So Geum Soon
  • Park Jung Ah sebagai Kang Soo Mi