Pasangan Tajir Sisca Kohl dan Jess No Limit Ternyata Sering Berlawanan Menurut Weton!

Siapa yang tidak tahu pasangan kaya raya satu ini? Sisca Kohl dan Jess No Limit bukan sekedar jadi couple goals, tapi juga rich couple yang dikagumi banyak orang.

Tidak hanya itu, keduanya juga tak segan membagikan kehidupan pribadinya yang mesra di akun-akun sosial media yang mereka miliki. Tapi apakah kemesraan mereka juga terlihat dari hitungan weton dan prediksi zodiak mereka?

Fransisca Fortunata atau Sisca Kohl lahir pada 23 Agustus 2000 memiliki weton Rabu Legi dan berzodiak Virgo

Tobias Justin atau Jess No Limit lahir pada 5 Februari 1996 memiliki weton Senin Kliwon dan berzodiak Aquarius

Hitung kecocokan weton

Neptu Sisca Kohl, Rabu (7) Legi (5) = 12

Neptu Jess No Limit, Senin (4) Kliwon (8) = 12

Jika Sisca Kohl dengan Jess No Limit berarti Rabu Legi dengan Senin Kliwon maka 12 + 12 = 24 yaitu Padu

Lengkap kecocokan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Rabu Legi dan Senin Kliwon merupakan dua insan dengan karakter dan pesonanya masing-masing, dipersatukan oleh takdir. Dalam Primbon Jawa, pernikahan mereka diprediksi membawa konsekuensi, tersirat dalam kategori “Padu”.

Weton padu diartikan sebagai “berlawanan” atau “tidak cocok”. Konon, pasangan dengan weton padu diramalkan akan sering mengalami perselisihan dan pertengkaran dalam rumah tangga. Hal ini disebabkan oleh perbedaan karakter dan sifat yang mencolok antara keduanya.

Rabu Legi berwatak cerdas, berwawasan luas, dan pandai berbicara. Mereka termasuk sabar, teguh pendiriannya dan mampu menjadi penyeimbang.

Sementara Senin Kliwon berwatak cerdas, berwawasan luas, dan berjiwa pemimpin. Mereka ini juga kreatif, inovatif, dan mudah marah.

Potensi permasalahan di antara keduanya bisa terjadi diakibatkan oleh perbedaan pendapat dan ego yang tinggi serta kurangnya komunikasi yang bisa menimbulkan perselisihan atau salah paham.

Dari segi zodiak

Jika dilihat dari zodiak, Virgo dikenal sebagai sosok yang praktis, terorganisir, dan perfeksionis. Sementara Aquarius dikenal sebagai pribadi yang inovatif, independen, dan berjiwa bebas.

Virgo dan Aquarius sama-sama memiliki kecerdasan dan kemampuan analisis yang tinggi. Mereka senang bertukar ide dan gagasan, dan saling menghargai pemikiran kritis masing-masing.

Kedua zodiak ini juga memiliki hati yang mulia dan ingin membantu orang lain. Mereka mungkin memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkannya, tetapi mereka berdua memiliki tujuan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Tapi mereka punya beberapa perbedaan, Virgo lebih fokus pada detail dan kepraktisan, sedangkan Aquarius lebih fokus pada gambaran besar dan ide-ide inovatif. Hal ini dapat menyebabkan kesalahpahaman dan frustrasi di antara mereka.

Apalagi Virgo cenderung lebih tertutup dan pendiam dalam mengekspresikan perasaannya, sedangkan Aquarius lebih terbuka dan ekspresif. Hal ini dapat membuat Virgo merasa tidak nyaman dan Aquarius merasa tidak dipahami.