Dituding Cuci Otak Anaknya, Kini Nursyah Sindir Arie Kriting Untuk Beli Kaca!

Belum lama ini, Arie Kriting diketahui menyindir sosok cawapres Gibran Rakabuming Raka mengenai tidak memiliki etika. Hal itu membuat Nursyah, sang ibu mertua Arie Kriting, pun balik sindir Arie Kriting dengan menohok.

Sejak menikah dengan Indah Permatasari, hubungan Arie Kriting dan Ibu mertuanya hingga kini  masih tidak harmonis. Hingga Arie Kriting sempat dituding telah mencuci otak anaknya karena pernikahan mereka tidak mendapat restu oleh Nursyah.

Awalnya, Arie Kriting sempat mengunggah sebuah video mengenai kebimbangan dirinya akan memilih cawapres, lantaran baginya bagus semuanya. Namun menurutnya, paslon nomor 2 yang sejauh ini paling memenuhi kriteria untuk dipilih olehnya. Karena selain gagasannya soal cabut IUP (Izin Usaha Pertambangan) ilegal, Gibran juga dinilai memiliki etika yang baik saat debat dengan paslon lain.

Melihat video tersebut, sang ibu mertua pun mengungkit perlakuan Arie Kriting terhadapnya. Hal itu terlihat dalam sebuah video TikTok milik Nursyah yang menganggap ucapan Arie mengenai etika itu singkron dengan tingkah lakunya.

“Ya Allah, Ya Tuhan, Ya rabbi, Ya Rasulullah ada orang ngomong etika, lah situ? aduh ada etikamu nggak sih? Ngaca! Kamu berbuat apa sama saya di Banyuwangi, di Epicentrum, di rumah sana, rumah sini, ngaca dong! ngaca bego!,” ledek Nursyah lewat akun TikTok miliknya.

Nursyah sangat berapi-api menunjukkan kekesalannya melalui video TikTok tersebut. Terlihat jelas dengan ungkapan yang diberikan Nursyah bahwa dirinya tampak sangat membenci Arie, sang menantu, untuk membeli kaca dan mengaca sebelum mengkritik Gibran Rakabuming.