Beda Agama Bukan Penghalang, Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani Ditakdirkan Bersama Kata Weton!

Mungkin kalian sudah tahu pasangan beda agama ini, mereka sudah cukup lama berpacaran dan masih mesra hingga kini. Namun apakah berpacaran dengan beda agama bisa langgeng?

Penasaran gak sih Sobat Vero sama hitungan weton dan prediksi zodiak keduanya seperti apa?

Mawar Eva de Jongh lahir pada 26 September 2001 memiliki weton Rabu Kliwon dan berzodiak Libra

Bryan Elmi Domani lahir pada 29 Juli 2000 memiliki weton Sabtu Legi dan berzodiak Leo

Hitung kecocokan weton

Neptu Mawar, Rabu (7) Kliwon (8) = 15

Neptu Bryan, Sabtu (9) Legi (5) = 14

Jika Mawar Eva de Jongh dengan Bryan Domani berarti Rabu Kliwon dengan Sabtu Legi maka 15 + 14 = 29 yaitu Ratu

Lengkap kecocokan Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani

Dalam budaya Jawa, weton merupakan perhitungan hari kelahiran seseorang yang digunakan untuk mengetahui kecocokan pasangan dalam pernikahan. Weton dihitung dengan menjumlahkan neptu, yaitu nilai angka hari dan pasaran kelahiran.

Neptu Rabu Kliwon adalah 15, sedangkan neptu Sabtu Legi adalah 14. Jika kedua neptu tersebut dijumlahkan, maka hasilnya adalah 29. Angka 29 merupakan weton ratu, yang berarti pasangan tersebut ditakdirkan untuk bersama.

Pasangan dengan weton ratu memiliki kecocokan yang sangat baik. Mereka akan hidup rukun, tenteram, dan damai sampai tua. Keduanya akan saling melengkapi dan saling mendukung dalam menjalani kehidupan rumah tangga kelak.

Kedua karakter mereka saling melengkapi satu sama lain. Rabu Kliwon dapat mengimbangi sifat sabar dan penyayang Sabtu Legi. Sedangkan Sabtu Legi dapat membantu Rabu Kliwon untuk lebih tenang dan bijaksana dalam menghadapi masalah.

Pasangan ini juga diprediksi akan memiliki rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Mereka akan saling mendukung dan melengkapi satu sama lain. Kehidupan rumah tangga mereka juga akan dihargai dan disegani oleh lingkungan sekitar.

Tapi mereka tetap perlu waspada, Rabu Kliwon yang mandiri dan kuat dapat merasa tidak nyaman dengan sifat Sabtu Legi yang terlalu baik hati dan penyayang. Mereka mungkin merasa bahwa Sabtu Legi terlalu mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

Selain itu, Rabu Kliwon yang cerdas dan bijaksana dapat merasa kurang dihargai oleh Sabtu Legi yang terkadang kurang berpikir panjang. Mereka mungkin merasa bahwa Sabtu Legi terlalu mudah terbawa oleh emosi dan tidak bisa mengambil keputusan yang tepat.

Dari segi zodiak

Tak terlalu jauh berbeda dengan prediksi zodiak keduanya. Libra dan Leo adalah dua zodiak yang memiliki kecocokan yang cukup tinggi dalam hubungan asmara. Keduanya memiliki kepribadian yang saling melengkapi dan dapat saling belajar satu sama lain.

Libra adalah sosok yang ramah, diplomatis, dan suka bersosialisasi. Mereka juga memiliki rasa keadilan yang tinggi dan selalu berusaha untuk menciptakan keseimbangan dalam hidup. Leo adalah sosok yang percaya diri, ambisius, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka juga merupakan sosok yang romantis dan penuh kasih sayang.

Libra sendiri zodiak berelemen udara, sedangkan Leo adalah zodiak berelemen api. Kedua elemen ini saling melengkapi dan dapat menciptakan hubungan yang harmonis.

Apalagi pasangan ini memiliki minat yang sama, seperti seni, musik, dan sosial. Hal ini dapat menjadi salah satu faktor yang membuat hubungan mereka semakin cocok satu sama lain.

Tapi yang perlu diperhatikan keduanya juga memiliki ego yang cukup tinggi. Hal ini dapat menjadi salah satu faktor yang menyebabkan konflik dalam hubungan mereka. Selain itu mereka juga sama-sama ingin menjadi pusat perhatian. Hal ini dapat menjadi salah satu faktor yang menyebabkan konflik.