Sinopsis Film Korea Exhuma, Penggalian Makam Leluhur Penuh Teror!

Film yang cukup dinantikan banyak penggemar K-Drama ini bercerita tentang keluarga kaya yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun suatu hari anak mereka yang baru saja lahir mengalami keanehan dan memaksa mereka memanggil dukun yang cukup terkenal, yaitu Hwa Rim yang diperankan Kim Go Eun dan Bong Gil yang diperankan Lee Do Hyun.

Keduanya merupakan dukun muda yang memang sedang naik daun. Begitu sampai di rumah orang kaya tersebut, Hwa Rim langsung merasakan adanya hal aneh seperti bayangan gelap yang menyelimuti keluarga tersebut.

Hingga mereka menyimpulkan kejadian aneh yang terjadi pada keluarga kaya tersebut akibat masalah para leluhur keluarga tersebut di masa lalu.

Untuk membebaskan keluarga kaya dari kejadian mistis yang meneror mereka, Hwa Rim pun menyarankan untuk melakukan prosesi ritual agar meringankan beban para leluhur mereka.

Namun prosesi tersebut membuat Hwa Rim harus menemukan tempat leluhur mereka terlebih dahulu, saat sudah ditemukan letak leluhur keluarga kaya tersebut dikebumikan, mereka harus melakukan penggalian.

Hwa Rim kemudian mencari bantuan dari ahli feng shui ternama Sang Deok yang diperankan Choi Min Sik dan petugas ahli pemakaman Yeong Geun yang diperankan Yoo Hae Jin.

Setelah mereka melakukan penelusuran tempat leluhur keluarga kaya tersebut dengan cukup sulit, mereka akhirnya bisa menemukan lokasi kuburan leluhur tersebut di sebuah desa terpencil di daerah Korea.

Semuanya berjalan lancar, hingga bahaya yang tak mereka duga terus mendekati mereka dan bahkan mengancam nyawa mereka semua. Apakah bahaya yang akan datang menyerang mereka? dan mampukah Hwa Rim menyelamatkan keluarga kaya tersebut?

Daftar pemain Exhuma

  • Choi Min Sik
  • Kim Go Eun
  • Yoo Hae Jin
  • Lee Do Hyun