Sinopsis Drama China My Boss, Apa Jadinya Tinggal Satu Apartemen Dengan Boss?

Drama satu ini berkisah tentang Cheng Yao yang diperankan Zhang Ruo Nan gadis yang bercita-cita jadi pengacara, hingga ia berhasil direkrut firma hukum ternama. Lantas Cheng Yao memutuskan pindah ke apartemen yang lebih dekat dengan tempat kerjanya.

Tapi tanpa ia sangka, teman satu apartemen yang ia tempati ternyata bos di tempat kerjanya sendiri, Qian Heng yang diperankan Chen Xing Xu.

Hal yang tak terduga lainnya, mereka justru terlibat kesalahpahaman, Qian Heng mengira Cheng Yao berhasil masuk ke perusahaan akibat relasi alias orang dalam. Ia pun ingin mengusir Cheng Yao secara halus dari perusahaannya.

Akhirnya dia berencana dengan sengaja melibatkan Cheng Yao ke dalam timnya dan membuatnya melakukan tugas-tugas serta pelatihan yang melelahkan.

Qian Heng berharap Cheng Yao segera tidak nyaman dan keluar dari tempat kerja itu. Cheng Yao yang tidak tahu soal niat Qian Heng memilih untuk berusaha keras dalam pekerjaannya.

Namun, lambat laun, Qian Heng akhirnya menyadari kesalahpahaman di antara mereka. Bahkan Cheng Yao menunjukkan usahanya di tengah pelatihan hingga mengubah kesan kepada Qian Heng.

Hal itu membuat Qian Heng terkagum dan perlahan merasa jatuh cinta dengan Cheng Yao. Hubungan keduanya pun semakin membaik. Apalagi mereka sering bersama setiap hari, sampai timbul kisah romansa antara Cheng Yao dan Qian Heng.

Bagaimana hubungan dinamika antara bos dan karyawannya itu? Apakah mereka akan terus bisa bersama?

Dafter pemain My Boss

  • Cheng Xin Xu sebagai Qian Heng
  • Zhang Ruo Nan sebagai Cheng Yao
  • Chen Xiao Yun sebagai Cheng Xi
  • Li Jun Xian sebagai Wu Jun
  • He Wen Jun sebagai Bao Rui