Nilai Weton Kembar Belum Tentu Langgeng, Tissa Biani dan Dul Jaelani Rentan Berselisih!

Mungkin Sobat Vero sudah tidak asing dengan pasangan muda Tissa Biani dan Dul Jaelani ini, sempat beberapa kali mengundang perbincangan karena memang gaya berpacaran mereka yang cukup terbuka, namun mereka tetap selalu tampil mesra jika ada kesempatan berdua.

Kira-kira kalian penasaran gak sih seperti apa prediksi dari hitungan weton dan zodiak pasangan satu ini? Apakah memang semesra yang nampak di publik selama ini?

Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani lahir pada 23 Agustus 2000 memiliki weton Rabu Legi dan berzodiak Virgo

Tissa Biani Azzahra atau Tissa Biani lahir pada 24 Juli 2002 memiliki weton Rabu Legi dan berzodiak Leo

Hitung kecocokan weton

Neptu Tissa Biani, Rabu (7) Legi (5) = 12

Neptu Dul Jaelani, Rabu (7) Legi (5) = 12

Jika Tissa Biani dengan Dul Jaelani berarti Rabu Legi dengan Rabu Legi maka 12 + 12 = 24 yaitu Padu

Lengkap kecocokan Tissa Biani dan Dul Jaelani

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton merupakan salah satu faktor yang penting untuk dipertimbangkan dalam menentukan kecocokan pasangan. Weton adalah hari kelahiran seseorang berdasarkan penanggalan Jawa, yang terdiri dari hari dan pasaran. Neptu, yaitu nilai angka yang mewakili hari dan pasaran, digunakan untuk menghitung weton.

Menurut Primbon Jawa, pasangan dengan weton Rabu Legi dan Rabu Legi memiliki hasil hitungan weton yang sama, yaitu 12. Hal ini masuk kategori Padu, yang berarti perselisihan.

Jika hubungan padu masuk jenjang pernikahan berarti pasangan akan sering dihadapkan pada perselisihan dan konflik. Perselisihan ini bisa terjadi karena berbagai hal, seperti perbedaan pendapat, sifat, atau kebiasaan.

Meskipun sering berselisih, pasangan Padu tidak akan sampai bercerai. Perselisihan yang terjadi sebenarnya hanya dipicu oleh hal-hal yang sepele. Dengan komunikasi yang baik dan sikap saling pengertian, pasangan ini bisa mengatasi perselisihan mereka dan membangun rumah tangga yang harmonis.

Wanita Rabu Legi memiliki karakter yang ramah, sabar, dan penyayang. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang bijaksana dan pandai mengambil keputusan. Wanita Rabu Legi juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sehingga mereka mudah bergaul dengan orang lain.

Sedangkan pria Rabu Legi memiliki karakter yang kuat, mandiri, dan bertanggung jawab. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan bersemangat. Pria Rabu Legi juga memiliki kemampuan intelektual yang tinggi, sehingga mereka mudah meraih kesuksesan dalam karier.

Keduanya memiliki pandangan hidup yang sama, yaitu mengutamakan keluarga dan keharmonisan rumah tangga. Mereka juga memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu meraih kebahagiaan bersama. Jadi hubungan pasangan ini bisa mengarah ke hal positif jika pintar mengelola kesamaan yang mereka punya.

Dari segi zodiak

Untuk zodiak, Leo dan Virgo adalah dua zodiak yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Leo adalah zodiak yang berapi-api, ekstrovert, dan suka menjadi pusat perhatian. Sementara itu, Virgo adalah zodiak yang pendiam, perfeksionis, dan mengutamakan logika.

Salah satu tantangan terbesar dalam hubungan antara Leo dan Virgo adalah perbedaan kepribadian mereka. Leo yang ceria dan percaya diri dapat membuat Virgo yang pendiam dan perfeksionis merasa terintimidasi. Sebaliknya, Virgo yang logis dan praktis dapat membuat Leo yang ambisius merasa tidak dihargai.

Meskipun memiliki perbedaan, hubungan antara kedua zodiak ini memiliki potensi untuk menjadi langgeng. Jika kedua belah pihak mau saling memahami dan berkompromi, mereka dapat saling melengkapi dan menciptakan hubungan yang harmonis.

Mereka ini sama-sama menyukai hal-hal yang bersifat intelektual dan kreatif. Kedua zodiak yang sama-sama memiliki nilai-nilai moral yang kuat dan komitmen yang tinggi dalam hubungan, maka tak heran juga jika mereka sama-sama memiliki rasa humor yang tinggi dan menyukai hal-hal yang indah.