Sinopsis Drama China You Are My Lover Friend, Cinta Sahabat Hingga Menikah?

Drama satu ini berkisah tentang hubungan cinta yang tulus antara Tang Yang yang diperankan Wang Yuwen dan Jiang Shi Yan yang diperankan Zhang Xincheng, mereka teman sekelas di SMA yang sama dan telah bersahabat dekat selama sepuluh tahun.

Usai sekolah, keduanya memilih jalur karir masing-masing namun tetap bersemangat mengejar Impian di bidang tinjauan kredit bank di Bank Huishang dan komunikasi media baru.

Tang Yang bertekad kuat membantu keluarga para martir militer memulai bisnis mereka dengan pinjaman kecil yang diperolehnya dari pekerjaannya tersebut. Sedangkan Jiang Shi Yan terinspirasi oleh perjuangan dan kegigihan para martir memutuskan membuat film dokumenter yang menggambarkan kisah inspiratif mereka.

Film itu pun akhirnya mendapat perhatian positif dan luas, bahkan berhasil mengubah pandangan banyak orang terhadap perjuangan dan dedikasi mereka.

Dalam perjalanan mereka meraih Impian perasaan mereka yang berawal dari persahabatan pun berkembang melewati berbagai tantangan dan rintangan.

Drama ini akan membuat kalian menyelami kisah kedua tokoh bersahabat tersebut yang akhirnya memadu kasih romantis menemukan cinta yang tulus. Apakah mereka akan berakhir dengan menikah?

Source: Pinterest

Daftar Pemeran You Are My Lover Friend

  • Zhang Xin Cheng
  • Wang Yu Wen
  • Wu Jun Ting
  • Luo Qiu Yun
  • Guo Yun Qi