Komplek Perumahan Kota Wisata Geger! Dokter Cantik Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Mobil

Warga yang melintas bahkan yang tinggal di komplek perumahan Kota Wisata, Cibubur, Gunung Putri dibuat geger dengan temuan jenazah seorang perempuan cantik di dalam mobil BMW, Senin, (15/01).

Sebuah mobil BMW putih dengan pelat nomor B 1560 SAE terparkir di tepi jalan Kota Wisata, Desa Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin sore. Saat ditemukan, pengemudi yang masih duduk di balik kemudi sudah tidak bernyawa saat kaca mobilnya diketuk oleh petugas patroli Kota Wisata.

“Pada saat kami patroli dan melihat mobil putih terparkir, awalnya kami ingin menegur agar mobil itu menepi. Setelah saya ketuk kaca mobilnya, ternyata pengemudi sudah tak sadarkan diri, dan kami langsung melapor kepada pimpinan kami,” ungkap Yohanes, sekuriti Kota Wisata.

Saat polisi tiba di lokasi langsung berusaha membuka pintu mobil BMW putih tersebut lalu mencium bau gas dari dalam mobil, dan mengamankan barang-barang milik korban. Dari identitas yang ditemukan, ternyata perempuan cantik tersebut seorang dokter. Korban cantik itu bernama Dokter Yulies Suryaningsih dengan alamat di Cilandak, Jakarta Selatan.

Walaupun belum dapat dipastikan penyebab kematian korban, hasil pemeriksaan sementara petugas juga tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital Kota Wisata untuk penyelidikan lebih lanjut.