Sinopsis Drama Thailand My Love Mix Up! Terjebak Salah Paham Cinta Segitiga

Drama satu ini berkisah tentang Atom yang diperankan Fourth Nattawat yang jatuh cinta kepada teman sekelasnya yang bernama Matmee yang diperankan Pahn Pathitta.

Gadis tersebut sangat cantik dan duduk tepat di sebelahnya pada satu kelas yang sama. Terdapat suatu mitos yang beredar di sana, bahwa saat seseorang menulis nama orang yang ia cintai pada sebuah penghapus miliknya, lalu menggunakannya hingga penghapusnya habis. Maka pemilik penghapus dan orang yang namanya ditulis akan menjadi pasangan.

Awalnya Atom ingin menuliskan nama Matmee di penghapusnya. Tapi tanpa dia sangka, Matmee ternyata sudah menuliskan nama lelaki lain yang dia cintai terlebih dahulu yaitu Konghtap yang diperankan Gemini Norawit.

Hal itu membuat Atom sangat kesal, tanpa ia duga seperti sudah jatuh tertimpa tangga, penghapus yang bertuliskan nama Kongthap yang masih dipegang Atom malah jatuh ke tangan Kongthap, hingga Kongthap mengira Atom menyukainya.

Usai lama memikirkannya, akhirnya dia mencari tahu tentang Atom lewat temannya. Tidak ada hal yang Istimewa dari sosok Atom kecuali sebagai orang yang sembarangan, tidak pernah belajar dan banyak hal buruk lainnya yang ia lakukan.

Namun satu hal yang ia akhirnya tahu, Atom sangat mencintai hewan terutama kucing. Tanpa diduga, Konghtap justru menerima cinta Atom dan Atom jadi semakin kecewa, karena orang yang dia cintai sebenarnya adalah Matmee.

Apakah yang akan terjadi pada mereka? Bisakah cinta mereka berlabuh pada tempatnya semula?

Daftar pemain My Love Mix Up!

  • Fourth Nattawat Jirochtikul
  • Gemini Norawit Titicharoenrak
  • Pahn Pathitta Pornchumroenrut
  • Chokun Puttipong Jitbut