Ganjar Pranowo Ajak Anaknya Temui Fuji Dengan Sang Ibunda, Eca Aura Gak Dianggap?!

Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan caption yang diduga dibuat oleh calon presiden 2024, Ganjar Pranowo dengan bunyi ajakan pada Fujian Utami Putri.

Dalam video yang dibagikan melalui akun TikTok pribadi Ganjar Pranowo, tampak dirinya sedang digombali Fuji selepas acara peluncuran internet gratis ‘Gratisin’ pada 2 Januari 2024 lalu. Dalam caption video yang diunggahnya itu, Ganjar Pranowo meminta pada sang anak, Alam Ganjar, untuk mengajak Fuji dan mengenalkannya pada sang ibunda tercinta, Siti Atiqoh Supriyanti.

“Lam @alamganjar tolong ini @fuji_an diajak ketemu bunda @atikoh.s, sepertinya cocok,” tulis Ganjar Pranowo dalam unggahannya.

Unggahan Ganjar Pranowo dengan caption tersebut sontak membuat warganet di media sosial jadi bertanya-tanya. Karena seperti yang kita ketahui, belakangan ini sang anak, Alam Ganjar, dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sosok wanita cantik yaitu elsa Japasal aliasa Eca Aura.

Namun sangat disayangkan, caption Ganjar Pranowo yang terlihat ingin mengajak Fuji untuk bertemu ibunda Alam Ganjar pun sudah diubah dan diganti dengan tulisan lain.

“Mas @fadlysl, tolong diamankan ya,” ubah Ganjar Pranowo bercanda dalam caption terbarunya.

Walaupun captionnya sudah dirubah, namun tak sedikit warganet yang menyoroti caption milik Ganjar Pranowo. Hal itu membuat unggahan Ganjar Pranowo semakin banyak dikomentari oleh netizen.

“Eca mundur ca bapak nya ga nganggap elu,” tulis salah satu warganet.

“Yg jodohin bapaknya, yg salah Fuji dan fans nya siap salah kata uti mah,” tulis warganet lain.

“Auto pak Faisal pindah dukungan,” seru lainnya.

“Gak mungkin Fuji mau anak baik gak akan menghancurkan hubungan orang lain,” sahut lainnya.