Sinopsis Drama Korea Queen Of Divorce, Si Ahli Urusan Perceraian!

Drama satu ini bercerita tentang Kim Sara yang diperankan Lee Ji Ah adalah wanita cantik yang memimpin tim di perusahaan yang bergerak di bidang penyelesaian masalah perceraian dengan nama Solution.

Sebelum ia menggeluti dunia tersebut, Kim Sara sempat dikhianati suaminya yang menyebabkannya kehilangan segalanya. Maka dari itu ia tidak mau diam terpuruk, akhirnya ia bertransformasi jadi ahli penyelesaian masalah perceraian.

Ia membantu banyak klien yang memiliki masalah dalam kehidupan pernikahan atau tengah dalam situasi perceraian yang tak adil. Kim Sara pun berkolaborasi dengan pengacara terkenal di firma Solution yaitu Dong Ki Joon yang diperankan Kang Ki Young.

Mereka pun bekerjasama memberikan hukuman yang paling tegas kepada pasangan yang membuat rumah tangga jadi semakin rumit dan menyebalkan.

Sebelum bekerja di Solution, Dong Ki Joon merupakan jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya. Namun, ia memutuskan mundur karena alasan yang belum diketahui. Kira-kira mampukah kerjasama mereka membuat banyak pasangan yang akan bercerai dengan baik? Drama ini akan tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC

Daftar pemain Queen Of Divorce

  • Lee Ji Ah sebagai Sara Kim
  • Kang Ki Young sebagai Dong Ki Joon
  • Oh Min Seok sebagai No Yul Sung
  • Kim Sun Young sebagai Song Jang Mi dan banyak lagi.