Pasangan Andre Taulany dan Rien Wartia Ternyata Nempel Banget Menurut Weton!

Siapa yang tidak kenal pasangan ini, Andre Taulany dan Rien Wartia sudah menikah sejak tahun 2005 dan rumah tangganya hampir tidak pernah mendapat isu tidak menyenangkan.

Kira-kira hitungan weton dan prediksi zodiak keduanya juga langgeng seperti usia pernikahan mereka yang hampir menyentuh 20 tahun itu?

Andreas Taulany Haumahu atau Andre Taulany lahir pada 17 September 1974 memiliki weton Selasa Wage dan berzodiak Virgo

Rien Wartia Trigina lahir pada 2 September 1985 memiliki weton Senin Pahing dan berzodiak Virgo

Hitung kecocokan weton

Neptu Rien Wartia, Senin (4) Pahing (9) = 13

Neptu Andre Taulany, Selasa (3) Wage (4) = 7

Jika Rien Wartia dengan Andre Taulany berarti Senin Pahing dengan Selasa Wage maka 13 + 7 = 20 yaitu Ratu

Lengkap kecocokan Rien Wartia dan Andre Taulany

Menurut primbon Jawa, kecocokan pasangan weton Senin Pahing dengan Selasa Wage memiliki hasil Ratu. Hal ini berarti bahwa pasangan tersebut memiliki kecocokan yang sangat baik.

Pemilik weton Senin Pahing memiliki neptu 13, sedangkan pemilik weton Selasa Wage memiliki neptu 7. Total neptu dari kedua weton tersebut adalah 20. Angka 20 merupakan bilangan genap yang melambangkan keharmonisan dan keseimbangan.

Pasangan ini juga memiliki sifat yang saling melengkapi. Pemilik weton Senin Pahing dapat membantu pasangannya untuk lebih terbuka dan mudah bergaul. Sedangkan pemilik weton Selasa Wage dapat membantu pasangannya untuk lebih teratur dan disiplin.

Pernikahan pasangan weton Senin Pahing dan Selasa Wage memang sejak awal diprediksi akan harmonis dan bahagia. Keduanya akan saling mencintai dan mendukung satu sama lain.

Meskipun memiliki sifat yang saling melengkapi, pasangan weton Senin Pahing dan Selasa Wage juga memiliki beberapa perbedaan yang perlu diperhatikan. Pemilik weton Senin Pahing cenderung lebih impulsif dan tidak sabar, sedangkan pemilik weton Selasa Wage cenderung lebih pendiam dan tertutup.

Jika keduanya tidak saling memahami dan menghormati perbedaan tersebut, maka hubungan mereka bisa berkonflik. Pemilik weton Senin Pahing perlu lebih sabar dan pengertian terhadap pasangannya yang memiliki sifat pekerja keras. Sedangkan pemilik weton Selasa Wage perlu lebih terbuka dan luwes dalam menghadapi pasangannya yang memiliki sifat ramah dan suka bergaul.

Dari segi zodiak

Jika dari zodiak keduanya yang sama-sama berzodiak Virgo memang dikenal sebagai sosok yang perfeksionis, cerdas, dan praktis. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang setia, penyayang, dan perhatian.

Baik itu wanita Virgo maupun pria Virgo, mereka sama-sama membutuhkan stabilitas, keamanan, dan keteraturan dalam hubungan. Keduanya juga sama-sama menghargai kejujuran, ketulusan, dan komitmen. Hal ini membuat mereka memiliki dasar yang kuat untuk membangun hubungan yang harmonis.

Tentu saja, kecocokan zodiak hanyalah salah satu faktor yang dapat memengaruhi hubungan asmara. Faktor-faktor lain, seperti komunikasi, komitmen, dan usaha dari kedua belah pihak, juga memegang peranan penting dalam kesuksesan suatu hubungan.

Perlu lebih berhati-hati karena keduanya bisa menjadi sosok yang kritis, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain. Hal ini bisa menyebabkan pertengkaran atau konflik dalam hubungan mereka.

Selain itu mereka juga bisa menjadi sosok yang tertutup dan sulit mengungkapkan perasaan. Hal ini bisa membuat hubungan mereka menjadi kurang intim dan kerap salah paham.