Sulit Diteruskan, Cinta Laura dan Arya Vasco Kurang Klop Menurut Weton!

Belum lama ini pasangan Cinta Laura dan Arya Vasco membagikan kemesraannya saat berlibur di Vietnam dengan mengenakan outfit yang serasi, lantas banyak netizen yang iri dengan kekompakkan mereka.

Tapi apakah hitungan weton dan prediksi zodiak keduanya juga sekompak outfit mereka ya Sobat Vero?

Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura lahir pada 17 Agustus 1993 memiliki weton Selasa Pon dan berzodiak Leo

Arya Pralabda Vasco de Haan atau Arya Vasco lahir pada 18 Desember 1999 memiliki weton Sabtu Pahing dan berzodiak Sagitarius

Hitung kecocokan weton

Neptu Cinta Laura, Selasa (3) Pon (7) = 10

Neptu Arya Vasco, Sabtu (9) Pahing (9) = 18

Jika Cinta Laura dengan Arya Vasco berarti Selasa Pon dengan Sabtu Pahing maka 10 + 18 = 28 yaitu Pegat

Lengkap kecocokan Cinta Laura dan Arya Vasco

Dalam perhitungan weton Jawa, kecocokan pasangan ditentukan berdasarkan nilai neptu hari dan pasaran kelahiran masing-masing. Nilai neptu ini kemudian dijumlahkan untuk mendapatkan hasil akhir.

Selasa Pon memiliki nilai neptu 10, sedangkan Sabtu Pahing memiliki nilai neptu 18. Jika kedua nilai neptu ini dijumlahkan, maka hasilnya adalah 28.

Dalam primbon Jawa, nilai weton 28 memiliki arti “Pegat”. Artinya, pasangan dengan nilai weton ini memiliki kemungkinan besar untuk mengalami pertengkaran hebat yang berujung pada perceraian jika menikah.

Selasa Pon memiliki karakter yang ceria, periang, dan mudah bergaul. Mereka juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan suka menolong orang lain. Sedangkan Sabtu Pahing memiliki karakter yang tegas, mandiri, dan bertanggung jawab. Mereka juga memiliki sifat yang dermawan dan suka menolong orang lain.

Dari segi karakter dan watak, Selasa Pon dan Sabtu Pahing memiliki kesamaan yang cukup banyak. Mereka sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi dan suka menolong orang lain. Hal ini dapat menjadi salah satu faktor yang membuat hubungan mereka harmonis.

Jika pasangan ini dapat saling memahami dan menghargai perbedaan mereka, maka hubungan mereka akan dapat berjalan dengan harmonis. Namun, jika mereka tidak dapat saling memahami dan menghargai perbedaan mereka, maka hubungan mereka akan rentan mengalami masalah dan pertengkaran.

Potensi konflik antara Selasa Pon dan Sabtu Pahing terletak pada perbedaan karakter dan kepemimpinan mereka. Selasa Pon yang memiliki karakter yang lebih luwes dan mudah bergaul mungkin akan merasa terkekang oleh sikap tegas dan mandiri Sabtu Pahing.

Menurut primbon Jawa, pasangan dengan hasil weton pegat juga rentan mengalami perselingkuhan. Hal ini disebabkan karena kedua pasangan memiliki karakter yang berbeda dan berpotensi untuk saling menyakiti.

Dari segi zodiak

Sedikit berbeda dengan zodiak mereka, Leo dan Sagitarius memiliki semangat yang sama dalam menjalani hidup. Mereka selalu ingin mencoba hal-hal baru dan tidak takut mengambil risiko. Hal ini membuat hubungan mereka selalu penuh dengan keseruan dan tantangan.

Leo dan Sagitarius juga memiliki komunikasi yang baik. Mereka bisa saling terbuka dan jujur satu sama lain. Hal ini membuat hubungan mereka lebih kuat dan harmonis.

Pasangan ini juga sama-sama cerdas dan suka belajar hal-hal baru. Mereka bisa saling bertukar pikiran dan mengembangkan diri bersama-sama.

Meskipun memiliki banyak kesamaan, Leo dan Sagitarius juga memiliki beberapa perbedaan kepribadian. Leo adalah sosok yang dominan dan suka mengontrol, sedangkan Sagitarius adalah sosok yang berjiwa bebas dan suka berpetualang.

Perbedaan kepribadian ini dapat menjadi sumber konflik dalam hubungan mereka. Leo mungkin merasa bahwa Sagitarius terlalu bebas dan tidak bisa diatur, sedangkan Sagitarius mungkin merasa bahwa Leo terlalu mengekang.

Belum lagi Leo cenderung lebih suka berkomitmen dalam hubungan, sedangkan Sagitarius lebih suka mengambil waktu untuk mengenal pasangannya sebelum berkomitmen.