Top 5 Drama China Yang Zi, Aktris yang Aktif Bermusik!

Yang Zi ternyata tidak sekedar berbakat di dunia akting tapi juga aktif di dunia musik. Aktris cantik kelahiran 1992 ini memulai debut akting pada tahun 2000-an dan sudah membintangi drama serta film yang cukup populer.

Mau tahu apa saja drama China yang diperankan Yang Zi terutama drama-drama terbarunya?

Lost You Forever

Bercerita tentang Xiao Yao yang diperankan Yang Zi, putri kerajaan Haoling yang mengalami musibah di masa kecil saat terasingkan. Ia tersesat selama 300 tahun di hutan bahkan kehilangan ingatannya.

Xiao Yao pun akhirnya menetap di kota Qing Shui sebagai tabib ternama hingga takdir membawanya menyelamatkan pria tanpa identitas yang terluka. Ia pun merawat pria tersebut bahkan memberi nama Ye Shiqi padanya.Tanpa diketahui, Ye Shiqi sebenarnya bangsawan bernama Tu Shan Jing yang diperankan Deng Wei, dari  keluarga kaya raya klan Tu Shan.

Dalam kehidupannya di kota Qing Shui, ia juga tak sengaja bertemu dengan Xiang Liu yang diperankan Tan Jianci, iblis berkepala sembilan yang kejam.

Pertemuan mereka diawali penuh kebencian namun menjadi kedekatan karena Xiang Liu kerap membantu Xiao Yao ketika dalam bahaya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya pada mereka?

Ashes of Love

Bercerita tentang empat ribu tahun lalu ketika Jin Mi yang diperankan Yang Zi lahir ke dunia, dia tidak tahu ada rahasia besar dibalik kelahirannya.

Ibu kandung Jin Mi, Zi Fen yang diperankan Zhang Yan Yan, seorang dewi bunga penguasa flora. Sebelum kematiannya, Zi Fen melihat 10.000 tahun mendatang, Jin Mi akan berhadapan dengan ujian cinta yang membahayakan nyawanya.

Demi menyelamatkan putrinya, Zi Fen memberikan pil tidak berperasaan kepada bayi perempuannya dan memerintahkan bawahannya tidak pernah mengungkapkan identitasnya kepada Jin Mi.

Pil tersebut membuat Jin Mi tidak merasakan jatuh cinta. Namun suatu hari, anak burung sekarat menampakkan wujudnya di hadapan Jin Mi. Merasa kasihan Jin Mi pun merawat anak burung tersebut.

Ternyata,burung tersebut adalah dewa api bernama Xu Feng yang diperankan Allen Deng. Kira – kira apa yang terjadi pada mereka? Bisakah Jin Mi kembali jatuh cinta?

The Psychologist

Drama yang berkisah tentang psikiater wanita yang sedang depresi bernama He Dun yang diperankan Yang Zi, ia pun berusaha menghibur diri dengan pergi ke restoran bersama sahabatnya.

Secara tidak sengaja ia justru bertemu dan berkenalan dengan Qian Kaiyi yang diperankan Jing Bo Ran dan Ye Jiahui yang diperankan Jevon Wang. Qian Kaiyi pun memberi saran kepada He Dun untuk jadi pembawa acara radio yang mengangkat isu seputar permasalahan psikologi.

Setelah program radionya terkenal, Studio Konseling Psikologi milik He Dun pun jadi semakin sibuk. He Dun juga menemukan rahasia mengenai sindrom sleepwalking yang membuatnya trauma. Apakah yang selanjutnya akan terjadi pada He Dun?

The Oath of Love

Bercerita tentang Lin Zhixiao yang diperankan Yang Zi pemain cello muda yang tengah bersiap menjelang kelulusannya di universitas. Ia punya kekasih tampan dan kehidupannya tampak sempurna.

Namun yang tidak banyak orang tahu, ia ternyata tidak punya hubungan yang baik dengan ayahnya. Bahkan ia kerap berdebat dalam banyak hal, mulai dari penampilan hingga musik.

Namun, semua berubah ketika ayahnya mengidap kanker lambung (perut) dan harus dirawat. Kejadian tersebut membuat Lin Zhixiao terpaksa mengucapkan selamat tinggal pada pekerjaannya bahkan berpisah dengan kekasihnya.

Saat sulitnya itu datang Gu Wei yang diperankan Xiao Zhan, dokter yang merawat ayah Lin Zhixiao.Apa yang terjadi pada mereka di saat mereka sama-sama tengah mengalami masa-masa sulit?

Immortal Samsara

Drama ini bercerita tentang Yan Dan yang diperankan  Yang Zi dan sahabatnya Yu Mo yang diperankan Zhang Rui, mereka berambisi untuk selalu melakukan satu perbuatan baik setiap harinya.

Suatu ketika, mereka harus menuruni gunung dan bertemu Tang Zhou yang diperankan Cheng Yi, ranger muda yang jujur ​​dan pemberani. Mereka bertiga akhirnya memutuskan pergi bersama.

Saat perjalanan, Tang Zhou bertemu dengan kenalan lamanya yaitu Liu Wei Yang yang diperankan Fu Fang Jun. Dari sahabatnya, ia mendengar bahwa ada tempat dengan banyak kekuatan jahat.

Saat melawan kejahatan, Tang Zhou dan Yan Dan tak sengaja mendapatkan kembali ingatan mereka yang hilang. Tang Zhou ingat dirinya sebagai Ying Yuan, dewa perang yang melindungi rakyat jelata.

Sedangkan Yan Dan ingat dirinya sebagai peri Hanli yang bisa menyembuhkan rasa sakit. Keduanya pun menjalin hubungan 900 tahun lalu sebelum akhirnya berpisah. Sebenarnya apakah yang terjadi pada keduanya?