Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion, Cinta Putra Mahkota Dengan Dua Kepribadian!

Drama baru ini akan bercerita tentang kisah cinta antara pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan wanita yang sangat mencintainya.

Putra Mahkota Sa Jo Hyun dengan alter egonya Ak Hee yang diperankan Park Ji Hoon. Merupakan sosok tampan yang cerdas dan memiliki jiwa seni artistik yang tinggi.

Karena jabatannya sebagai putra mahkota ia pun menyembunyikan identitasnya dan bekerja sebagai perancang busana di butik di pusat kota menggunakan nama Ak Hee, Sa Jo Hyun sangat berhati-hati dengan pekerjaannya tersebut.

Tanpa banyak orang tahu, Sa Jo Hyun ternyata menyimpan luka di hatinya akibat perlakuan kasar ayahnya sejak ia kecil.

Sementara itu ada Yeon Wol yang diperankan Hong Ye Ji, ia menjalani kehidupannya dengan banyak rintangan berliku, mulai dari persoalan pembunuh hingga menjadi selir.

Yeon Wol rupanya keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang sudah jatuh dan satu-satunya putri Yeon Poong Hak. Ia menyembunyikan identitas tersebut dan menjadi pembunuh bernama Gye Ra.

Namun, dalam perjalanannya membalaskan dendam keluarganya, ia justru menjadi selir putra mahkota. Apakah yang akan dilakukan Yeon Wold an Sa Jo Hyun? Akankah mereka mengungkap jati diri mereka sesungguhnya?

Daftar pemain Love Song for Illusion

  • Park Ji Hoon berperan sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya, Ak Hee.
  • Hong Ye Ji sebagai Yeon Wol.
  • Ji Woo sebagai Putri Mahkota Jin Chae Ryeon
  • Kim Dong Won sebagai Yang Jae Yi