Top 5 Drama Korea Kim Dong Wook, Aktor Peran Kecil Yang Namanya Makin Besar!

Baru- baru ini Sobat Vero pasti mendengar kabar pernikahan Kim Dong Wook dengan seorang wanita non-selebriti. Aktor kelahiran 29 Juli 1983 ini masih tetap tampan saat usianya sudah menginjak 40 tahun.

Memulai debutnya pada tahun 2007, Kim Dong Wook memang kerap memainkan peran kecil dalam suatu drama, namun itu tak membuat kualitas aktingnya rendah, bahkan belum lama ini Kim Dong Wook dipercaya memainkan dua judul yang tayang hampir bersamaan. Mau tahu drama lainnya yang diperankan Kim Dong Wook?

My Perfect Stranger

Berkisah tentang perjalanan Yoon Hae Joon yang diperankan Kim Dong Wook yang memulai karirnya sebagai reporter berita lokal.

Yoon Hae Joon merupakan pembawa acara berita akhir pekan dan reporter termuda di Stasiun penyiaran tersebut.

Memiliki karakter yang baik dan tenang, Hae Joon suatu hari ketika mengendarai mobil tiba-tiba merasakan sesuatu yang aneh. Ia merasa asing dan seperti berada di dalam dunia fantasi.

Ia baru menyadari tengah mengendarai mobil dengan fitur tak biasa. Lalu Yoon Hae Joon menemukan mesin pemutar waktu yang mengubah waktu sesuai keinginannya. Ia pun segera memanfaatkan mesin pemutar waktu untuk pergi ke masa depan tahun 2037.

Setelah itu, kendaraan Yoon Hae Joon pun melintas di terowongan yang membawanya masuk di antara rimbunnya tumbuhan. Bukan hanya pergi ke masa depan, ia juga kembali ke masa lalu di tahun 1987. Apa yang sebenarnya Yoon Hae Joon lakukan dengan mesin waktu itu?

Delightfully Deceitful

Bercerita tentang balas dendam seorang penipu yang kurang empati dan pengacara yang terlalu berempati.

Lee Ro Woom yang diperankan Chun Woo Hee dan Han Moo Young yang diperankan Kim Dong Wook memiliki karakter yang bertolak belakang, mereka pun memutuskan bekerja sama dalam memecahkan misteri yang mereka hadapi.

Lee Ro Woom merupakan sosok jenius seperti penipu dengan bakat pintar berbicara dengan lawannya. Ro Woom bahkan menghasilkan banyak uang dengan penipuan.Sedangkan, Han Moo Young seorang pengacara yang berbanding terbalik dari Lee Ro Woom, ia memiliki sifat yang perhatian pada orang lain. Bahkan, dirinya terkadang tenggelam dengan perasaan orang lain.

Apa yang sesungguhnya mereka rencanakan dan bisa lakukan saat bekerja sama?

Special Labor Inspector Jo

Bercerita tentang Jo Jin Gab yang diperankan Kim Dong Wook, ia pernah menjadi atlet judo profesional namun terpaksa melepaskan pekerjaannya akibat skandal yang menimpanya.

Akhirnya dia memilih berkarir sebagai pelatih judo tapi pekerjaan itu nampaknya kurang cocok karena sifat temperamennya yang sulit dikendalikan.

Tak berhenti, ia justru belajar dengan keras demi lolos ujian sebagai pegawai sipil di Korea Selatan. Ia pun berhasil lolos dan diterima sebagai pegawai di Kementerian Ketenagakerjaan.

Bukannya tenang, ia justru menemukan banyak hal janggal yang terjadi. Dia mencoba mengungkap segala kebusukan dalam kementerian tersebut. Mampukah dia menyelesaikan urusan berat itu?

The King of Pigs

Berkisah tentang serangkaian pembunuhan misterius pada 20 tahun lalu. Hwang Kyung Min yang diperankan Kim Dong Wook merupakan korban kekerasan di masa lalu yang berhasil bertahan. Meski dari luar tampak ia baik-baik saja, tapi trauma kekerasan saat sekolah pada 20 tahun masih menghantui.

Selama 20 tahun terakhir pun Hwang Kyung Min sudah hidup tenang dan bahagia bersama istrinya.

Namun, tak ia duga tiba-tiba muncul pemicu traumanya. Hal itu pun membuat istrinya bingung dengan kondisi Hwang Kyung Min.

Kang Jin Ah yang diperankan Chae Jung Ahn merupakan wanita ulet sekaligus detektif yang tak kenal menyerah untuk menyelesaikan kasus.

Karena tekadnya ia pun ingin menyelesaikan setiap kasus yang ia tangani. Tapi rupanya sikap tersebut membuat rekan-rekan satu timnya tidak menyukainya.

Apakah yang akan Kang Jin Ah lakukan pada kasus Kyung Min? bisakah mereka menemukan jalan keluar untuk traumanya?

Find Me in Your Memory

Drama yang bercerita tentang Yeo Ha-Jin yang diperankan Moon Ga Young seorang aktris dengan skandal yang sering berganti pasangan, walau sebenarnya ia sosok yang ingin berteman dengan siapapun.

Lalu Ha-Jin bertemu dengan Lee Jung-hoon yang diperankan Kim Dong Wook seorang news anchor yang akhirnya menjalin hubungan pacaran kontrak, demi kepentingan masing-masing.

Yeo Ha-jin merupakan karakter yang selalu melupakan masa lalunya, sementara Lee Jung-hoon menderita hyperthymesia yang membuat penderitanya ingat pada semua kejadian di hidupnya. Apa yang akan terjadi pada mereka berdua?