Tak Goyah! Bella Bonita dan Denny Caknan Akan Rukun Terus Menurut Weton

Belom lama ini pasangan Bella Bonita dan Denny Caknan merayakan tradisi Mitoni, yaitu upacara adat saat ibu hamil menginjak masa 7 bulan kehamilan demi keselamatan bayi dalam kandungan.

Keduanya nampak mesra dengan balutan pakaian adat jawa, selain itu pasangan yang sempat menghadapi musibah keguguran sebelumnya rupanya nampak tegar dan tak menyerah. Bagaimana menurut hitungan weton dan prediksi zodiak keduanya ya?

Bella Bonita lahir pada 17 Desember 1998 memiliki weton Kamis Legi dan berzodiak Sagitarius

Denny Setiawan atau Denny Caknan lahir pada 10 Desember 1993 memiliki weton Jumat Pon dan berzodiak Sagitarius

Hitung kecocokan weton

Neptu Bella Bonita, Kamis (8) Legi (5) = 13

Neptu Denny Caknan, Jumat (6) Pon (7) = 13

Jika Bella Bonita dengan Denny Caknan berarti Kamis Legi dengan Jumat Pon maka 13 + 13 = 26 yaitu Pesthi

Lengkap kecocokan Bella Bonita dan Denny Caknan

Dalam perhitungan weton Jawa, Kamis Legi dan Jumat Pon memiliki nilai neptu 13 dan 13, sehingga jumlah neptunya adalah 26 yang berarti Pesthi. Jumlah neptu ini termasuk cukup tinggi, sehingga pasangan ini memiliki kecocokan yang baik dan bisa rukun dalam rumah tangganya.

Wanita Kamis Legi memiliki watak yang pendiam, sabar, dan ulet. Ia juga memiliki intuisi yang kuat dan mudah berempati dengan orang lain. Pria Jumat Pon memiliki watak yang ramah, murah hati, dan suka menolong. Ia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Kedua watak ini saling melengkapi satu sama lain. Kamis Legi akan memberikan dukungan dan ketenangan bagi Jumat Pon. Sementara itu, Jumat Pon akan memberikan semangat dan motivasi bagi Kamis Legi.

Bukan itu saja, keteguhan hati Kamis Legi dapat mengimbangi sifat murah hati Jumat Pon. Kamis Legi juga dapat membantu Jumat Pon untuk lebih kreatif dan berjiwa seni.

Namun dari banyaknya hal baik, ada tantangan utama pasangan ini adalah sifat keras kepala dari Kamis Legi yang dapat membuat hubungan mereka menjadi lebih tegang. Oleh karena itu, keduanya perlu belajar untuk saling memahami dan menghargai perbedaan karakter masing-masing.

Dari segi zodiak

Sementara dari zodiak keduanya yang kebetulan sama-sama Sagitarius, sudah bisa ditebak pasti pasangan ini memiliki banyak kesamaan. Keduanya sama-sama memiliki kepribadian yang spontan, bersemangat, dan suka bertualang.

Mereka juga sama-sama memiliki rasa ingin tahu yang besar dan selalu ingin belajar hal-hal baru. Kesamaan-kesamaan inilah yang membuat pasangan Sagitarius ini punya kecocokan yang tinggi.

Mereka bisa saling memahami dan mendukung satu sama lain. Mereka juga bisa menikmati kebersamaan mereka dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari bepergian, berdiskusi, hingga sekadar mengobrol.

Meskipun memiliki kecocokan yang tinggi, pasangan Sagitarius ini juga memiliki beberapa tantangan yang harus dihadapi. Salah satu tantangan terbesar adalah sifat mereka yang terkadang impulsif dan tidak mempertimbangkan akibat dari tindakan mereka. Hal ini bisa menyebabkan mereka membuat kesalahan yang bisa merugikan hubungan mereka.

Tantangan lainnya adalah sifat mereka yang terkadang tidak mau berkompromi. Mereka masing-masing memiliki pendapat dan pendirian mereka sendiri, dan mereka bisa sulit untuk saling memahami.