Umbar Surat Cinta, Apakah Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Se-Romantis Itu Menurut Weton?

Belum lama ini Nia Ramadhani mengunggah surat cinta yang dituliskan Ardi Bakrie kepadanya pada tahun 2009 lalu. Lantas unggahan tersebut membuat netizen pun ikut terbawa perasaan gara-gara surat cinta yang ditulis Ardi saat itu terbaca sungguh tulus dan polos.

Walau jika dibaca saat ini terkesan norak, tapi surat cinta tersebut menunjukkan betapa besar rasa sayang Ardi pada Nia. Tapi Sobat Vero, apakah benar hitungan weton dan prediksi zodiak mereka seromantis surat cinta tersebut?

Prianti Nur Ramadhani atau Nia Ramadhani lahir pada 16 April 1990 memiliki weton Senin Wage dan berzodiak Aries

Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie lahir pada 22 April 1979 memiliki weton Minggu Pahing dan berzodiak Taurus

Hitung kecocokan weton

Neptu Nia Ramadhani, Senin (4) Wage (4) = 8

Neptu Ardi Bakrie, Minggu (5) Pahing (9) = 14

Jika Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie berarti Senin Wage dengan Minggu Pahing maka 8 + 14 = 22 yaitu Topo

Lengkap kecocokan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Dalam tradisi Jawa, weton digunakan untuk menghitung kecocokan jodoh antara dua orang. Weton dihitung berdasarkan hari kelahiran dan pasaran kelahiran seseorang. Menurut primbon Jawa, hasil perhitungan weton antara dua orang akan menentukan kecocokan mereka dalam membina rumah tangga.

Wanita Senin Wage memiliki neptu 8, sedangkan pria Minggu Pahing memiliki neptu 14. Jika kedua neptu tersebut dijumlahkan, maka hasilnya adalah 22. Angka 22 dalam perhitungan weton jodoh masuk ke dalam kategori Topo.

Pasangan Topo diprediksi akan mengalami kesusahan di awal-awal pernikahan. Hal ini biasanya terjadi karena mereka masih berusaha untuk saling memahami dan menyesuaikan diri. Namun, jika mereka mampu melewati masa-masa sulit tersebut, maka mereka akan hidup bahagia dan sejahtera di kemudian hari.

Pasangan Senin Wage dan Minggu Pahing memiliki kesamaan dalam hal sifat penyayang dan tanggung jawab. Namun, mereka memiliki perbedaan dalam hal karakter. Wanita Senin Wage lebih lembut dan ramah, sedangkan pria Minggu Pahing lebih tegas dan disiplin.

Senin Wage mampu mengimbangi sifat tegas dan disiplin Minggu Pahing. Minggu Pahing juga mampu memberikan rasa aman dan perlindungan bagi Senin Wage.

Pasangan ini juga berpotensi mengalami masalah dalam hal komunikasi. Senin Wage cenderung lebih tertutup dan sulit mengungkapkan perasaannya. Minggu Pahing, di sisi lain, cenderung lebih terbuka dan ekspresif.

Beberapa hal yang juga perlu diperhatikan oleh pasangan ini agar rumah tangga mereka bisa bahagia seterusnya yaitu, keduanya perlu saling memahami dan menghargai perbedaan. Keduanya juga perlu saling terbuka dan jujur satu sama lain. Terakhir keduanya perlu saling mendukung dalam menghadapi berbagai cobaan dalam hidup.

Dari segi zodiak

Jika dilihat dari zodiak keduanya, wanita Aries dan pria Taurus adalah dua zodiak yang memiliki kepribadian berbeda. Aries adalah zodiak yang berani, bersemangat, dan penuh gairah, sedangkan Taurus adalah zodiak yang stabil, praktis, dan setia.

Namun, di balik perbedaannya, keduanya memiliki potensi untuk menciptakan hubungan yang saling melengkapi dan bahagia.

Aries dan Taurus adalah dua zodiak yang kuat dan mandiri. Mereka berdua memiliki tekad yang kuat dan tidak mudah menyerah. Hal ini bisa menjadi kekuatan yang saling mendukung dalam hubungan mereka.

Aries adalah zodiak yang aktif dan selalu bergerak, sedangkan Taurus adalah zodiak yang lebih santai dan menyukai kenyamanan. Keseimbangan energi ini bisa membuat hubungan mereka menjadi lebih harmonis.

Sayangnya Aries dan Taurus sama-sama memiliki sifat keras kepala. Hal ini bisa menyebabkan konflik dalam hubungan mereka. Aries yang selalu mencari petualangan bisa membuat Taurus merasa bosan. Sedangkan Taurus yang stabil dan konservatif bisa membuat Aries merasa terbelenggu. Jika keduanya tidak bisa menemukan keseimbangan, hubungan mereka bisa menjadi membosankan.