Top 5 Drama Korea Cha Eun Woo, Aktor Dengan Senyuman Termanis!

Aktor satu ini memulai debutnya berakting di tahun 2015, bukan sekedar aktor ia juga visual dari grup idol Kpop ASTRO. Pria kelahiran 30 Maret 1997 ini memang khas dengan ketampanan dan senyumannya yang sangat manis. Aktingnya pun tak perlu diragukan lagi.

True Beauty

Drama satu ini berkisah tentang Lim Joo Kyung yang diperankan Moon Ga Young siswi SMA yang rendah diri karena penampilannya yang banyak orang bilang jelek. Ia mendapat rundungan dari sebagian teman-temannya karena wajahnya yang buruk rupa tersebut.

Suatu ketika ia merubah penampilannya saat berpindah sekolah, mendadak ia jadi populer karena wajahnya yang seketika cantik karena makeup yang ia gunakan. Saat itu pula ia bertemu Lee Suho yang diperankan Cha Eun Woo sosok pangeran sekolah yang tampan namun cukup sulit didekati.

Selain Suho ada pula Han Seo Hun yang diperankan Hwang In Yeob si pemberontak yang ramah dan tampan, ia pria yang memendam perasaan pada Joo Kyung. Akibatnya Suho, Joo Kyung dan In Yeob terlibat cinta segitiga. Apa yang akan selanjutnya terjadi?

My Id Is Gangnam Beauty

Bercerita tentang gadis bernama Kang Mi Rae yang diperankan Im Soo Hyang orang yang melakukan operasi plastik karena sebelumnya ia sering diintimidasi oleh teman-temannya. Namun, operasi plastik yang dilakukan Mi Rae cukup mencolok yang akhirnya membuat ia dijuluki Gangnam Beauty.

Karena julukan tersebut ia justru jadi malu dan kurang percaya diri. Sedangkan Do Kyung Seok yang diperankan Cha Eun Woo, mahasiswa yang bersifat dingin dan acuh yang juga teman Mi Rae, membantunya lebih percaya diri.

Tapi tak disangka saat memberi bantuan pada Mi Rae, tanpa ia sadari dari sekedar perasaan teman berubah perlahan menjadi rasa cinta di antara mereka.

Top Management

Drama yang bercerita tentang grup idola S.O.U.L (Sound Of Ultra Light) yang hampir bubar karena masalah skandal plagiat yang mereka lakukan. Eun Sung yang diperankan Seo Eun Soo sebagai manajer S.O.U.L bekerja keras mencari cara agar grup tersebut tetap bertahan.

Salah satu member ialah Yeon Woo yang diperankan Cha Eun Woo. Karena masih melihat adanya harapan dalam grup tersebut, Eun Sung dan anggota grup bekerja keras untuk mengembalikan masa depan S.O.U.L yang sebelumnya redup.

Rookie Historian Goo Hae Ryung

Drama dengan genre sageuk (drama historical) ini bercerita tentang Goo Hae Ryung yang diperankan Shin Se Kyung seorang sejarawan wanita yang di zaman itu sangat sulit mendapatkan gelar tersebut.

Suatu ketika tanpa disengaja ia bertemu Pangeran Yi Rim yang diperankan Cha Eun Woo. Pangeran tampan ini punya ketertarikan menulis novel romantis. Ia merupakan pangeran kedua yang merasa kesepian.

Ia pun jadi penulis novel romantis dengan nama pena “Maehwa”. Pertemuan mereka tak hanya membuat mereka saling bertengkar tapi juga perlahan membuat mereka merasakan cinta satu sama lain. Namun dengan perbedaan status tersebut, akankah mereka bisa tetap bersatu?

A Good Day to Be a Dog

Berkisah tentang Han Hae-na yang diperankan Park Gyu-young guru yang juga masih lajang. Mungkin ia tampak seperti wanita pada umumnya, tapi sesungguhnya ia menyimpan rahasia begitu besar.

Hae-na telah dikutuk secara turun temurun karena kesalahan leluhurnya. Kutukan tersebut membuatnya berubah menjadi anjing sejak tengah malam hingga matahari terbit. Kutukan itu aktif jika Hae-na berciuman dengan orang lain.

Itu sebabnya Hae-na selalu menghindar ketika akan berciuman dengan pacar-pacarnya terdahulu. Akibatnya ia kerap ditinggalkan atau terpaksa meninggalkan kekasihnya dan memutuskan untuk melajang.

Kutukan tersebut sebenarnya bisa menghilang jika ada orang yang menciumnya dalam wujud manusia, lalu menciumnya lagi ketika berwujud anjing.

Hingga suatu hari Hae-na yang menyukai Lee Bo-gyeom yang diperankan Lee Hyun-woo guru di sekolahnya yang terlihat ceria dan berteman baik dengan Jin Seo-won yang diperankan Cha Eun-woo, guru matematika yang dingin.

Akhirnya Hae-na mencari tahu tentang Bo-gyeom dan menyadari ia menyukai anjing. Maka Hae-na memutuskan untuk menyatakan cinta dan mencium Bo-gyeom saat mabuk dan tak sengaja justru yang ia cium adalah Jin Seo-won.

Kutukan Hae-na pun aktif dan buruknya ia punya waktu 100 hari sebelum dirinya menjadi anjing selama-lamanya agar Seo-won mau menciumnya kembali saat berwujud anjing.

Bisakah Seo-won mencium Hae-na dalam wujud anjing sekalipun ia sangat takut dengan hewan berkaki empat tersebut?