Usher Heboh Kegirangan Usai Rilis Kolaborasi ‘Standing Next To You – Remix’ Dengan Jungkook BTS

Kolaborasi Jungkook BTS dan penyanyi ternama dunia, Usher akhirnya resmi dirilis. Pada hari Jumat, 15 Desember, lagu “Standing Next to You – Usher Remix” telah muncul di semua situs musik. Selain itu, MV lagu kolaborasi ini juga dibagikan melalui kanal YouTube resmi BTS, BANGTANTV.

Perilisan lagu kolaborasi dengan Jungkook membuat Usher heboh sendiri. Penyanyi ternama itu menunjukkan rasa bahagianya karena kolaborasi yang telah dinanti-nantikan telah dirilis.

Usai “Standing Next to You – User Remix” rilis, Usher secara pribadi mempromosikan lagu kolaborasinya dengan Jungkook melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggahnya, Usher memamerkan momen menari bersama dengan Jungkook di cuplikan MV kolaborasi mereka. Ia tak lupa membagikan momen berpelukan dengan Jungkook.

Ini tayang!! Video Musik Resmi ‘Standing Next To You (Usher Remix)’ SUDAH RILIS,” seru Usher di caption unggahannya.

Usher sendiri bukan hanya sekali menunjukkan kehebohan karena bekerja sama dengan Jungkook. Sebelum “Standing Next to You” versi remix-nya dirilis, penyanyi tampan itu sudah mengingatkan kepada para penggemar untuk mencatat tanggal perilisan kolaborasi mereka.

Saat itu, Usher juga membagikan cuplikan MV. “Hanya menggoda sedikit. Video Musik Resmi ‘Standing Next To You (Usher Remix)’ @bts.bighitofficial JungKook RILIS HARI JUMAT,” beber pelantun “Good Good” tersebut.

Usher bukan satu-satunya yang girang karena ia resmi mempunyai karya kolaborasi dengan maknae BTS itu. Para penggemar juga ramai mengungkapkan rasa senang karena bisa menikmati karya dua penyanyi ternama ini. Tidak sedikit yang menyebut bahwa Michael Jackson pasti ikut bangga. Pasalnya, ia merupakan inspirasi lagu “Standing Next to You” tersebut.

Tidak akan ada remix yang bisa melakukan remix dengan Jungkook sebagus ini. Michael Jackson pasti sangat bangga,” kata salah satu penggemar. “Man, aku tahu Mike di surga tertawa,” beber akun lainnya. “MJ melihat kalian dari atas sana dengan bangga,” tulis komentar lainnya. “Wow, kalian berdua benar-benar sangat keren,” sanjung penggemar lainnya.

Sementara itu, MV “Standing Next to You – Usher Remix” telah disiapkan sebelum Jungkook memulai wajib militernya pada hari Rabu, 12 Desember lalu. Sebelum versi remix dirilis, “Standing Next to You” versi asli dibagikan terlebih dulu pada 3 November lalu. Lagu tersebut merupakan title track untuk album solo Jungkook, “GOLDEN”. Ada yang sudah dengar belum nih Sobat Vero dan Army?