Dihujat Nyanyikan Lagu “Baby” Milik Justin Bieber, Iqbaal Ramadhan Pun Buka Suara!

Video viral mengenai Iqbaal Ramadhan seperti di artikel yang sebelumnya, kini aktor dan mantan Coboy Junior itu buka suara mengenai videonya yang viral saat menyanyikan lagu “Baby” milik Justin Bieber di atas panggung isaksikan oleh ratusan penonton.

Dalam siaran broadcast Instagramnya, Iqbaal Ramadhan mengaku menyesal karena tidak mengetahui bahwa Justin Bieber menjadi salah satu penyanyi yang mendukung Israel. Ia juga menambahkan kalau aksinya itu terkesan mendukung pihak yang bertentangan dengan prinsipnya.

Iqbaal pun menegaskan bahwasannya penampilannya di atas panggung kemarin itu hanya bertujuan untuk menghibur dan tidak ada maksud untuk mencoreng dukungannya terhadap Palestina.

“Pertama-tama, aku meminta maaf sedalam-dalamnya. Kesalahanku yang tidak melakukan crosscheck lebih lanjut tentang Justin Bieber yang ternyata adalah Pro-Zionis/Israel. Dan membawakan lagunya terkesan sebagai bentuk aku ‘mendukung’ seniman/musisi yang ternyata bertolak belakang 180 derajat dengan value dan prinsipku untuk selalu mendukung kedaulatan dan hak asasi manusia di Palestina,” tutur Iqbaal Ramadhan dalam siaran broadcast itu.

Sebagai komitmennya, Iqbaal juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan lagi membawakan lagu-lagu dari musisi-musisi yang Pro-Zionis/Israel. Ia akan meriset mengenai senimannya sebelum membawakan lagu di panggung Berkaraoke manapun.

Pemeran Dilan itu pun tidak lupa mengucapkan terima kasih pada warganet yang sudah mengingatkannya dan menyatakan kesiapannya menerima kritik.