Wetonnya Jodoh, Bisa Rujuk Dong? Rachel Vennya dan Okin Ternyata Masih Akur

Seperti yang telah kita tahu nih Sobat Vero, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin memang sudah bercerai, tapi hubungan keduanya masih cukup baik tapi baru-baru ini mereka terlibat perdebatan saat datang ke suatu konser, hanya sejenak lalu mereka baik kembali.

Tapi netizen yang melihat video mereka sudah tersulut dan mengatakan mereka tengah bertengkar. Padahal ayah dan ibu dari Xabiru dan Chava ini justru sering tampil kompak usai bercerai, bahkan mereka sempat liburan ke Bali bersama.

Kira-kira menurut hitungan weton dan prediksi zodiak keduanya seperti apa ya? apakah sebenarnya mereka tidak perlu bercerai atau memang harus cerai?

Rachel Vennya lahir pada 23 September 1995 memiliki weton Sabtu Kliwon dan berzodiak Libra

Niko Al Hakim atau Okin lahir pada 27 Maret 1994 memiliki weton Minggu Kliwon dan berzodiak Aries

Hitung kecocokan weton

Neptu Rachel, Sabtu (9) Kliwon (8) = 17

Neptu Okin, Minggu (5) Kliwon (8) = 13

Jika Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim berarti Sabtu Kliwon dengan Minggu Kliwon maka 17 + 13 = 30 yaitu Jodoh

Lengkap kecocokan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton merupakan salah satu cara untuk menentukan kecocokan atau kompatibilitas antara dua orang sebelum mereka menjalin hubungan yang lebih serius. Weton sendiri merupakan perhitungan hari kelahiran seseorang berdasarkan kalender Jawa.

Salah satu aspek yang dipertimbangkan dalam weton jodoh adalah neptu, yaitu jumlah angka hari dan pasaran kelahiran. Neptu Sabtu Kliwon adalah 17, sedangkan neptu Minggu Kliwon adalah 13. Jika kedua neptu ini digabungkan, maka hasilnya adalah 30.

Berdasarkan hasil perhitungan tersebut, maka kecocokan Sabtu Kliwon dengan Minggu Kliwon menurut weton jodoh adalah Jodoh. Hal ini berarti bahwa pasangan dengan weton tersebut memiliki potensi untuk membangun hubungan yang harmonis dan bahagia.

Sabtu Kliwon dan Minggu Kliwon sama-sama memiliki watak yang baik hati, ramah, dan suka menolong. Mereka juga memiliki kesamaan dalam hal nilai-nilai moral dan spiritual. Oleh karena itu, mereka cenderung dapat saling memahami dan mendukung satu sama lain.

Selain itu, Sabtu Kliwon dan Minggu Kliwon juga memiliki potensi untuk memiliki kehidupan yang sejahtera. Hal ini dikarenakan neptu mereka yang hasilnya 30, yaitu angka yang termasuk dalam kategori Tunggak Semi. Tunggak Semi berarti pasangan ini akan memiliki rezeki yang melimpah dalam rumah tangganya.

Namun, perlu diingat Sobat Vero weton jodoh hanyalah salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kecocokan suatu hubungan. Faktor-faktor lain yang juga perlu dipertimbangkan adalah kepribadian, karakter, dan komitmen kedua pasangan.

Mungkin yang membuat mereka akhirnya bercerai karena Sabtu Kliwon dan Minggu Kliwon memang memiliki karakter yang kuat dan mandiri. Mereka memiliki pendapat dan pendirian masing-masing yang terkadang sulit untuk dikompromikan.

Bukan itu saja, Sabtu Kliwon dan Minggu Kliwon juga sama-sama memiliki kesibukan masing-masing. Mereka mungkin kurang memiliki waktu untuk saling memperhatikan dan berkomunikasi.

Mereka juga rentan terhadap cemburu dan kecemburuan karena kedua weton mereka memang memiliki daya tarik terhadap lawan jenisnya yang cukup tinggi.

Dari segi zodiak

Dari zodiak keduanya wanita Libra dan pria Aries memiliki beberapa kesamaan yang dapat menjadi dasar kecocokan mereka. Kedua zodiak ini sama-sama memiliki sifat yang ambisius dan bersemangat. Mereka juga sama-sama suka tantangan dan tidak takut mengambil risiko.

Mereka juga zodiak yang dapat saling melengkapi satu sama lain. Wanita Libra dapat membantu pria Aries untuk menjadi lebih diplomatis dan bijaksana. Sementara itu, pria Aries dapat membantu wanita Libra untuk menjadi lebih berani dan percaya diri.

Tapi mereka tetap memiliki beberapa perbedaan yang dapat menimbulkan konflik dalam hubungan mereka. Salah satu perbedaan yang paling menonjol adalah perbedaan gaya komunikasi.

Wanita Libra cenderung lebih suka berkomunikasi secara halus dan diplomatis, sementara pria Aries cenderung lebih suka berkomunikasi secara langsung dan jujur. Perbedaan gaya komunikasi ini dapat menyebabkan kesalahpahaman dan konflik dalam hubungan mereka.

Perbedaan lainnya adalah dalam hal pengambilan keputusan. Wanita Libra cenderung lebih suka mengambil keputusan secara seimbang dan bijaksana, sementara pria Aries cenderung lebih suka mengambil keputusan secara cepat dan agresif. Tak jarang perbedaan tersebut menyebabkan perselisihan dalam hubungan mereka.

Keduanya juga memiliki kepribadian yang kuat dan terkadang dapat saling berdebat. Apalagi sosok pria Aries terkadang dapat bersikap egois dan tidak peka terhadap perasaan wanita Libra.