Diisukan Dekat, Marshanda dan Vicky Prasetyo Bahaya Diawal Mesra Diakhir Kata Weton!

Belum lama ini netizen tengah dihebohkan dengan unggahan Marshanda di akun instagramnya yang tiba-tiba mengunggah fotonya bersama Vicky Prasetyo. Hal yang membuat netizen kelimpungan adalah caption yang ditulis Marshanda mengisyaratkan kedekatan antara keduanya.

Tapi apakah perhitungan weton dan prediksi zodiak keduanya membenarkan kedekatan mereka, atau justru mereka sebenarnya tidak akan cocok?

Andriani Marshanda atau Caca lahir pada 10 Agustus 1989 memiliki weton Kamis Kliwon dan berzodiak Leo

Hendrianto Prasetyo atau Vicky Prasetyo lahir pada 18 April 1984 memiliki weton Rabu Kliwon dan berzodiak Aries

Hitung kecocokan weton

Neptu Marshanda, Kamis (8) Kliwon (8) = 16

Neptu Vicky, Rabu (7) Kliwon (8) = 15

Jika Marshanda dengan Vicky Prasetyo berarti Kamis Kliwon dengan Rabu Kliwon maka 16 + 15 = 31 yaitu Topo

Lengkap kecocokan Marshanda dan Vicky Prasetyo

Dalam perhitungan weton Jawa, Kamis Kliwon memiliki neptu 16, sedangkan Rabu Kliwon memiliki neptu 15. Jika dijumlahkan, maka neptu kedua weton ini adalah 31. Berdasarkan perhitungan weton jodoh, hasil 31 termasuk ke dalam kategori Topo.

Pasangan dengan weton Topo diprediksi akan mengalami kesusahan di awal-awal pernikahan. Tapi pada dasarnya pasangan Kamis Kliwon dan Rabu Kliwon memiliki kecocokan yang cukup baik dalam hubungan.

Mereka dapat saling memahami dan mendukung satu sama lain. Namun, dalam perjalanannya, mereka juga akan menghadapi beberapa tantangan, seperti masalah ekonomi dan masalah keluarga.

Memang jika mereka menikah di awal pernikahan, keduanya mungkin akan mengalami beberapa kesulitan. Hal ini disebabkan oleh perbedaan karakter dan sifat mereka. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, mereka akan belajar untuk saling memahami dan menyesuaikan diri.

Orang yang lahir pada Kamis Kliwon cenderung lebih impulsif dan suka mengambil keputusan secara cepat. Sementara itu, orang yang lahir pada Rabu Kliwon cenderung lebih lambat dalam mengambil keputusan dan lebih suka memikirkan segala sesuatunya dengan matang.

Perbedaan sifat inilah yang dapat menyebabkan konflik dalam hal pengambilan keputusan. Orang yang lahir pada Kamis Kliwon mungkin merasa bahwa orang yang lahir pada Rabu Kliwon tidak mau mendengarkannya, sementara orang yang lahir pada Rabu Kliwon mungkin merasa bahwa orang yang lahir pada Kamis Kliwon terlalu cerewet.

Tapi saat pasangan Kamis Kliwon dan Rabu Kliwon dapat melewati masa-masa sulit di awal pernikahan, maka mereka akan memiliki hubungan yang harmonis dan bahagia hingga akhir hayat.

Dari segi zodiak

Tidak terlalu berbeda dengan zodiak kedianya, pasangan wanita Leo dan pria Aries memiliki potensi untuk memiliki hubungan yang penuh gairah dan semangat. Keduanya saling tertarik dan terpikat satu sama lain.

Mereka juga memiliki banyak kesamaan yang bisa menjadi dasar untuk membangun hubungan yang harmonis. Wanita Leo dan pria Aries memiliki hubungan yang sangat kompatibel. Mereka bisa saling memahami dan mendukung satu sama lain. Mereka juga bisa saling memotivasi untuk mencapai tujuan hidup mereka.

Namun, hubungan ini juga memiliki beberapa tantangan yang perlu diperhatikan. Keduanya sama-sama memiliki ego yang tinggi dan keras kepala, sehingga mereka bisa saling bersaing dan berdebat. Mereka juga sama-sama suka menjadi pusat perhatian, sehingga mereka bisa saling cemburu dan merasa terancam.