Bapaknya Gelar Konser “The Great Journey of NOAH”, Anaknya Alleia Anata Irham Tetap Ikut Antre Berjam-jam!

Baru-baru ini, tepatnya pada 3 Desember 2023, grup band ternama, NOAH sukses menggelar konser bertajuk “The Great Journey of NOAH”. Konser tersebut menjadi yang terakhir dari NOAH sebelum mereka hiatus.

Banyak hal menarik terkait konser tersebut yang dibahas oleh warganet, salah satunya mengenai putri dari Ariel yaitu Alleia Anata Irham, yang kini sudah beranjak dewasa. Tentu saja Alleia mampu menjadi sorotan warganet, lantaran Alleia tampak ikut mengantre tiket untuk menonton konser NOAH yang diselenggarakan di Ancol Beach City International Stadium (BCIS) itu.

Video viral memperlihatkan anak dari pernikahan Ariel dengan Sarah Amalia tersebut tengah mengantre berjam-jam untuk dapat mengikuti konser bertajuk “The Great Journey of NOAH” itu. Sontak warganet memuji perilaku putri semata wayang Ariel tersebut.

Video yang diunggah akun TikTok @dokterhannaaaaa itu menangkap momen Alleia berada di antara sekumpulan penonton lain yang tengah mengantre untuk bisa masuk ke dalam stadium. Dengan durasi video yang singkat, Alleia tampak santai berada di antara penggemar lain. Walaupun sepertinya dia dapat memanfaatkan posisinya sebagai anak dari vokalis NOAH itu.

“Alleia cantikkkk .. ini konser bapakmu kenapa ikut antre nak,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

“Definisi gak selamanya anak dibiasain dapet privilege khusus.. (emoji hati) dan bener2 nikmatin masa muda biar bs ngerasain suka duka nya nntn konser ya? saluutt sihh!!” komentar netizen.

“Pada saat kita udah mulai ngeluh mengantre berjam-jam, dengan melihat anaknya Ariel ngantre, terus kita tiba-tiba jadi gak ngeluh,” tutur netizen lainnya.

Sebuah video lainnya pun beredar di media sosial saat Alleia menjawab pertanyaan terkait kehadirannya di antrean tiket.

“Aku juga pakai tiket dong,” jawab gadis kuliah itu dengan santainya.

Wah, biasanya kalau anak artis yang konser bisa dapat jalur khusus, yang ini bisa beda gitu ya Sobat Vero, menurut kalian gimana nih?