Konten Eksklusif Bocor! Tangisan Fuji Buat Panik Netizen

Video eksklusif Instagram milik selebgram Fujianti Utami atau kerap dipanggil Fuji kembali bocor hingga heboh di media sosial. Hal itu diketahui oleh salah satu penggemarnya yang berlangganan.

Awalnya, Fuji mengaku sedang berbincang-bincang santai dengan Violenzia Jeanette. Dari pembicaraan awal yang ringan hingga beralih ke sesi curhat sampai menguras air mata Fuji. Topik yang dibicarakan Fuji dengan Violenzia masih belum diketahui dikarenakan video tersebut diunggah tanpa audio.

“Padahal awalnya cuma lucu-lucuan, tapi malah jadi deeptalk hehe,” bunyi caption yang disertakan Fuji.

Fuji terlihat menangis sesenggukan sambil mencurahkan isi hatinya. Sementara Violenzia tampak mendengar dan menenangkan Fuji dengan mengambilkan tisu hingga menghapuskan air mata Fuji.

Video Fuji khusus berbayar dengan Violenzia Jeanette itu sudah dihapus dalam konten eksklusifnya. Penggemar Fuji menduga video tersebut diambil saat Fuji sedang berada di Singapura pekan lalu. Hal itu membuat penggemarnya merasa cemas dan khawatir.

“Apa gara-gara Asnawi datang ke ultah Sarah, sedang pas ultahnya Fuji dia enggak datang? Hanya Fuji yang tahu,” tulis netizen.

“Seumuran Fuji sudah menghadapi banyak ujian yang sangat berat. Jadi sedihnya bukan hanya tentang percintaan,” timpal netizen lain.

“Ya Tuhan, kasihan sekali kamu Ti. Kamu anak baik, berhak bahagia,” ujar @novae***.

“Uti lu berharga, plis harus bahagia ya,” harap @agustin***.

“Jadi Uti serba salah, padahal dia menjalani hidup mengalir aja seperti air. Uti juga anaknya nggak neko-neko semua perjuangannya semata-mata hanya buat Gala bahagia,” imbuh @925***

Kehidupan asmara Fuji belakangan ini memang sering menjadi sorotan netizen. Semua berawal saat dirinya berpacaran dengan Thoriq Halilintar hingga kandas. Kini, ia tengah dikabarkan dekat dengan Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Kalau menurut Sobat Vero, Fuji kenapa ya?