Bahaya! Weton Rumah Tangga Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Rawan Pertengkaran?

Sobat Vero pasti tahu pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, kini pasangan ini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka, keduanya juga nampak serasi dan semakin romantis.

Tapi kira-kira kalian penasaran gak sih dengan hitungan weton dan prediksi kecocokan zodiak keduanya?

Jessica Mila Agnesia Damanik lahir pada 3 Agustus 1992 memiliki weton Senin Wage dan berzodiak Leo

Yakup Hasibuan lahir pada 31 Agustus 1995 memiliki weton Kamis Pahing dan berzodiak Virgo

Hitung kecocokan weton

Neptu Mila, Senin (4) Wage (4) = 8

Neptu Yakup, Kamis (8) Pahing (9) = 17

Jika Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan berarti Senin Wage dengan Kamis Pahing maka 8 + 17 = 25 yaitu Sujana

Lengkap kecocokan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Dalam perhitungan weton Jawa, Senin Wage memiliki neptu 8, sedangkan Kamis Pahing memiliki neptu 17. Jika digabungkan, jumlah neptunya adalah 25. Dalam primbon Jawa, weton dengan jumlah neptu 25 termasuk dalam kategori Sujana yang berarti pertengkaran.

Menurut primbon Jawa, pasangan dengan weton Sujana cenderung mengalami banyak pertengkaran dan masalah dalam rumah tangga. Hal ini bisa disebabkan oleh perbedaan karakter, prinsip, dan cara pandang yang dimiliki oleh kedua pasangan.

Memang pasangan Senin Wage dan Kamis Pahing memiliki beberapa perbedaan karakter yang bisa menjadi sumber konflik. Senin Wage memiliki karakter yang ramah, suka menolong, dan mudah bergaul. Sedangkan Kamis Pahing memiliki karakter yang tegas, keras kepala, dan suka mengontrol.

Perbedaan karakter ini bisa menimbulkan konflik dalam rumah tangga, misalnya ketika Senin Wage ingin membantu orang lain, tetapi Kamis Pahing melarangnya karena khawatir terjadi sesuatu yang buruk. Selain itu, Kamis Pahing yang keras kepala juga bisa membuat Senin Wage merasa tertekan dan tidak bebas berpendapat.

Jangan dulu panik, meskipun banyak kemungkinan konflik terjadi bukan berarti pasangan Senin Wage dan Kamis Pahing tidak bisa menjalani rumah tangga yang bahagia. Jika kedua pasangan bisa saling memahami dan menghargai perbedaan karakter masing-masing, maka mereka bisa hidup harmonis.

Senin Wage dan Kamis Pahing memiliki sifat yang saling melengkapi dalam aspek emosional. Jika Senin Wage yang lembut dan sabar dapat mengimbangi sifat tegas dan disiplin Kamis Pahing, maka hubungan keduanya bisa jadi lebih harmonis dan stabil.

Senin Wage dan Kamis Pahing juga memiliki kemampuan finansial yang cukup baik. Mereka memiliki kemampuan untuk bekerja keras dan menghasilkan uang. Hal ini pun membuat hubungan mereka jadi lebih  berkecukupan.

Dari segi zodiak

Saat dilihat dari zodiak keduanya, wanita Leo dan pria Virgo adalah dua zodiak yang memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Leo adalah zodiak api yang dikenal dengan sifatnya yang karismatik, berani, dan berjiwa pemimpin. Sementara itu, Virgo adalah zodiak bumi yang dikenal dengan sifatnya yang perfeksionis, kritis, dan praktis.

Perbedaan kepribadian antara Leo dan Virgo dapat menjadi sumber konflik. Leo yang karismatik dan berjiwa pemimpin dapat membuat Virgo yang perfeksionis dan kritis merasa terintimidasi.

Meskipun memiliki perbedaan, namun keduanya juga memiliki beberapa kesamaan yang dapat menjadi dasar kecocokan mereka. Keduanya sama-sama memiliki etos kerja yang tinggi, ambisius, dan berkomitmen. Mereka juga sama-sama menghargai hal-hal yang indah dan berkualitas.

Ketika Leo dan Virgo sama-sama menghargai hal-hal yang indah dan berkualitas. Mereka akan saling mendorong satu sama lain untuk menjadi yang terbaik.

Leo dan Virgo juga dapat saling memberi dukungan dan motivasi. Leo dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi Virgo, sementara Virgo dapat memberikan kritik dan saran yang membangun bagi Leo. Tentu itu akan membantu jalinan hubungan keduanya semakin langgeng!