Ustad Danu Bongkar Cara Deteksi Warung Dengan Tumbal Pesugihan!

Sobat Vero pasti sudah tahu siapa Ustad Danu, dalam channel YouTube Ustad Dhanu Official, ia menjelaskan secara gamblang ciri ciri toko atau warung yang sengaja menggunakan tumbal pesugihan atau biasa disebut juga penglaris.

Ustad Danu memaparkan warung atau toko yang menggunakan tumbal pesugihan, biasanya dengan cara sihir dan jampi-jampi lewat jasa dukun.

Mungkin saat ini praktik perdukunan dan pesugihan masih ada di tengah masyarakat Indonesia, namun keberadaannya tidak terlalu terekspos dan hanya segelintir orang saja yang tahu.

Jika pedagang yang ingin barang dagangannya laris dengan cara cepat dan mudah, mereka biasa lari ke dukun dan menghalalkan cara-cara sihir atau pesugihan.

Lalu bagaimana bisa mengetahui toko atau warung ternyata menggunakan cara- cara sihir Ustad Danu mengatakan dari pengalamannya menangani kasus sihir atau santet para pedagang mendatangi dukun atau orang pintar dan memberikan amalan tertentu yang dalam Islam tidak ada tuntunannya.

Tidak sedikit pedagang yang melakukan tumbal pesugihan dengan menggunakan darah binatang. Cara kerja tumbal pesugihan pun biasanya menggunakan sosok jin yang disuruh menyakiti atau mengganggu orang lain.

Menurut Ustad Danu orang tersebut akan diganggu atau yang menjadi tumbal akan menderita sakit yang tidak kunjungan sembuh atau tidak kunjung dikaruniai anak keturunan.

Jika pemilik toko atau warung yang melakukan tumbal pesugihan, ketika saingannya merasakan sakit maka toko atau warungnya yang menjadikan saingannya tumbal akan semakin rame dan laris.

Jadi ketika warung atau toko berdekatan dan salah satunya terkena tumbal pesugihan, maka bisa dilihat pemilik yang satunya akan sakit dan toko lainya justru laris manis.

“Biasanya semakin sakit saingannya, maka toko yang menggunakan tumbal pesugihan malah semakin rame dan laris terus menerus,” kata Ustad Danu.

Itulah cara mengetahui bagaimana cara kerja tumbal pesugihan karena memang tidak banyak orang yang paham akan hal ini.