Berperan Ganda, Park Min Young Jadi Sosok Beda di Poster ‘Marry My Husband’

Marry My Husband” memang masih cukup lama untuk ditayangkan. Namun, tim produksi drama tvN ini sudah banyak berpromosi untuk menarik perhatian calon penontonnya nih Sobat Vero. Salah satunya merilis poster Park Min Young yang tampak menjadi dua sosok bertolak belakang.

Poster “Marry My Husband” itu memperlihatkan Kang Ji Won yang diperankan Park Min Young terlihat digandeng oleh dua pria berbeda. Saat digandeng oleh Yoo Ji Hyeok yang diperankan Na In Woo, Ji Won terlihat sangat bahagia dengan balutan gaun pink dan riasan yang menonjolkan kecantikannya.

Sedangkan, ketika sedang digandeng oleh Park Min Hwan yang diperankan Lee Yi Kyung, Ji Won tampak sangat kurus, dengan kacamata dan terlihat tidak memakai riasan sama sekali. Min Hwan sendiri diam-diam juga menggenggam tangan Jung Soo Min yang diperankan Song Ha Yoon.

Poster “Marry My Husband” ini menggambarkan dengan jelas bagaimana alur drama akan berlangsung. Terdapat juga tulisan yang cukup menohok berupa, “Kesempatan untuk mengubah takdirmu, pastikan untuk membuang ‘sampah-sampah’ di kehidupanmu.”

Drama “Marry My Husband” bakal menceritakan tentang Ji Won yang awalnya menderita kanker dan memergoki suaminya, Min Hwan sedang berselingkuh dengan Soo Min. Tidak merasa bersalah, Min Hwan malah murka dan tanpa sengaja membunuh Ji Won.

Alih-alih meninggal, Ji Won secara mengejutkan justru kembali ke masa 10 tahun lalu. Wanita itu berniat mengubah hidup penuh penderitaan sebelumnya. Ia langsung memutuskan hubungan dengan Min Hwan, dan membuat pria itu menikahi Soo Min.

Ji Won yang muncul dengan penampilan baru setelah kembali ke masa lalu, juga mulai menjalin hubungan dengan Ji Hyeok. Pria itu begitu mencintainya dan rela melakukan apa pun untuknya, berbeda sekali dengan Min Hwan yang mengkhianatinya.

Sementara itu, “Marry My Husband” dijadwalkan akan tayang sebagai pengganti “A Bloody Lucky Day” di slot Senin-Selasa malam. Drama ini akan tayang mulai 1 Januari 2024 mendatang. Jika Sobat Vero penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikannya ya.