Berita Duka, Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Sobat Vero kabar duka datang lagi dari dunia hiburan artis Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh keluarga lewat unggahan di Instagram Kiki Fatmala. Kiki meninggal karena komplikasi kanker yang dideritanya. Pihak keluarga pun menegaskan bahwa pemakaman akan digelar tertutup.

Melalui akun Instagram @qq_fatmala, keluarga dari mendiang membuat pernyataan terkait meninggalnya Kiki Fatmala pada unggahan di hari yang sama.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya orang terkasih keluarga kami, tetapi juga sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pihak keluarga Kiki Fatmala.

Sebelum wafat, Kiki sempat blak-blakan soal vonis kanker paru-paru stadium 4 sejak tahun 2021 lalu lewat sosial media. Saat itu, artis kelahiran 14 Agustus 1967 tersebut bahkan juga mengunggah foto hasil diagnosis dari rumah sakit.

Sejak awal mengetahui bahwa dia menderita kanker, Kiki ternyata langsung membuat surat wasiat meskipun ia tidak memiliki anak. Keputusan itu ia ambil setelah berbincang-bincang dengan suaminya, Christopher. Artis yang namanya melambung berkat sinetron Si Manis Jembatan Ancol 2 ini pun mendatangi notaris untuk membuat surat wasiat. 

Sempat tuh dua hari kami nangis, mata kita sampai bengkak. Terus dia (suami) bilang, ‘Kamu harus pikirin juga untuk bikin surat wasiat,'” kata Kiki saat menjadi tamu program FYP Trans7 pada November 2022. “Terus bikin surat wasiat. Aku sudah bikin semua di notaris. Aku juga enggak punya anak, tapi suamiku bilang biasanya orang kalau meninggal yang diributin harta. Semua baiknya ditulis di notaris,” jelasnya.

Kiki Fatmala adalah artis senior yang meninggal dunia pada usia 56 tahun. Ia lahir pada 26 Oktober 1969 dan merupakan anak dari pasangan Sunarjo keturunan Sunda dan Fatma Farida keturunan Pakistan. Sebelumnya Kiki Fatmala sempat menikah tahun 1987 dengan Antonius Salomata. Mantan suami Kiki Fatmala yang kedua adalah Christian Froeshel. Keduanya menikah di Swetle, Austria pada 14 Agustus 2004. Namun, pernikahan Kiki Fatmala dan Christian Froeshel kandas pada 5 Desember 2006. Kiki Fatmala tak punya anak dari dua pernikahannya ini. Sementara itu, agama Kiki Fatmala adalah Kristen.