Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Jenakanya Berjuang Move On!

Sedang banyak diperbincangkan, film yang berkisah tentang penulis film bernama Bagus yang diperankan Ringgo Agus Rahman, secara tidak sengaja bertemu dengan teman lamanya semasa sekolah, Hana yang diperankan Nirina Zubir.

Tak menyangka pertemuan tersebut membuat Bagus jadi jatuh cinta dengan Hana. Bahkan, Bagus berniat untuk mendapatkan hati Hana secepatnya.

Menariknya, karena Bagus seorang penulis, ia menggunakan cara tak biasa untuk mendapatkan cinta Hana. Ia menulis skenario film dengan genre romantis yang terinspirasi dari Hana.

Bukan itu saja, dalam film tersebut pula tergambar sisi kehidupan Hana yang sedang kehilangan warna semenjak ditinggal pasangan hidupnya yang ia sangat cintai.

Kehadiran Bagus di hidup Hana ketika sedang berduka seolah jadi angin segar untuk memulai lembaran baru. Namun, usaha yang dilakukan Bagus agar Hana segera move on dan melabuhkan hatinya pada Bagus tak berjalan mulus.

Akibat kondisi Hana yang masih berduka menjadikannya sulit untuk membuka hati kembali untuk orang baru. Jadi akan seperti apa kisah kelanjutan dari perjuangan cinta Bagus untuk Hana ini? Apakah akan berujung bahagia atau sebaliknya?

Film bergenre komedi romantis ini disutradarai oleh Yandy Laurens yang juga membuat film Keluarga Cemara.

Daftar Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

  • Ringgo Agus Rahman sebagai Bagus
  • Nirina Zubir sebagai Hana
  • Alex Abbad sebagai Yoram
  • Sheila Dara Aisha sebagai Sheila Dara
  • Dion Wiyoko sebagai Dion Wiyoko
  • Julie Estelle sebagai Julie Estelle