Top 5 Drama Korea Kim Seon Ho, Pesona Aktor Berlesung Pipi!

Jika kalian penggemar drama Korea pasti tahu aktor tampan satu ini. Ia mulai aktif berakting justru di dunia teater yaitu sejak tahun 2009 dan baru debut sebagai aktor drama serial pada tahun 2017.

Pria kelahiran tahun 1986 ini memang bukan hanya terkenal akan bakat aktingnya, tapi juga populer dengan lesung pipinya yang manis dan mampu memikat siapapun.

Hometown ChaChaCha

Salah satu drama yang semakin membuat nama Kim Seon Ho dikenal di luar Korea ini bercerita tentang kehidupan Hong Du sik yang diperankan Kim Seon Ho, pemuda serba bisa dan terkenal di Desa Gongjin.

Sampai satu hari ia bertemu dokter gigi bernama Yoo Hye jin yang diperankan Shin Min A berasal dari kota dan pindah ke Gongjin untuk membuka klinik gigi sendiri.

Awal pertemuan mereka tidak disengaja, saat Hye Jin berkunjung ke Gongjin, lalu meminta bantuan kepada Hong Du sik untuk segala keperluannya selama pindah ke Desa kecil tersebut.

Tak disangka, hubungan keduanya yang tadinya cenderung tidak akrab justru semakin dekat dari waktu ke waktu.

Start-Up

Salah satu drama populer lainnya yang dimainkan oleh Kim Seon Ho ini berkisah tentang perjuangan anak-anak muda yang menggeluti dunia rintisan guna meraih kesuksesan di Silicon Valley Korea yang disebut Sandbox.

Dalam drama Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyeong pemimpin dari tim SH Venture Capital yang memiliki kemampuan dalam urusan investasi dengan lidah tajam yang membuatnya mendapat julukan ‘Gordon Ramsay’ di dunia investasi. Namun di balik sikap kerasnya, ia sebenarnya sosok yang lembut terutama pada orang-orang yang ia sayangi.

100 Days My Prince

Sedikit berbeda dari drama lainnya, Kim Seon Ho bermain di drama dengan latar masa lalu yang berkisah tentang Lee Yool yang diperankan Do Kyung Soo, menghilang selama 100 hari dari istana.

Saat dia mengalami hilang ingatan, Yool bertemu Hong Sim yang diperankan Nam Ji hyun, orang yang merawatnya. Lalu ada juga Jung Je yoon yang diperankan Kim Seon Ho, hakim dengan karakter rendah hati dan mudah berbaur dengan warga.

Kira-kira apa yang sebenarnya terjadi dengan Yool dan apa peran Je yoon dalam drama ini?

Catch the Ghost

Drama satu ini bercerita tentang Ko Ji seok yang diperankan Kim Seon Ho, seorang polisi yang ditugaskan sebagai polisi di Subway. Suatu hari Yoo Ryung yang diperankan Moon Geun young sedang berusaha keras mencari saudara perempuannya.

Namun, pencarian saudaranya itu harus tertunda lantaran Yoo Ryung  bertemu dengan Ji seok dan jatuh cinta padanya hingga rela membuatnya ikut tergabung dalam satuan kepolisian. Akankah pencarian terhadap saudara perempuannya berhasil?

Welcome To Waikiki 2

Bercerita tentang sebuah penginapan bernama Waikiki yang dikelola tiga sahabat bernama Cha Woo Sik yang diperankan Kim Seon Ho, Lee Joon Ki yang diperankan Lee Yi-Kyung dan Kook Ki Bong yang diperankan Shin Hyun-soo.

Mereka bertiga berusaha menghidupkan kembali Waikiki yang hampir bangkrut, Lee Joon Ki membuat dua temannya itu berinvestasi ke Waikiki.

Joon Ki adalah aktor bergaji kecil yang sering mengalami kejadian sial, ia bermimpi jadi aktor terkenal walau kesehariannya hanya jadi peran figuran.

Sedangkan Ki-bong pemain bisbol di liga kecil yang kerap bermasalah, sementara Woo-Sik tipe pemarah namun melankolis yang bermimpi jadi penyanyi. Kira-kira mereka bertiga bisa berhasil menghidupkan penginapan tersebut kembali?